About


Saya biasa dipanggil Hermawan, Wawan atau Mawan (yang bold yang paling banyak hehe…). Namun kalau dirumah saya di Jogja, hampir semua orang memanggil dengan nama Heri ( ngga tau yang ini panggilan dari mana 😀 ). Lahir di sebuah desa dipinggir Kali Progo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta tahun 1982. Yogyakarta dikenal juga dengan nama Jogja, Jogjakarta, Yogya, Yogyakarta, Ngayogyokarto, ataupun Djogja. Sejak dilahirkan, saya menghabiskan waktu selama 23 tahun di kota ini hingga lulus kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta. Selepas lulus kuliah tahun 2005 saya mendapat kesempatan untuk bekerja di Batam dan akhirnya hingga sekarang saya masih ngoyot (berakar) di kota seberang Singapura ini ditemani istri dan seorang putri cantik Zhefania Keysha Innaya Ristriantoro.

Awal ngeblog di bulan November 2013, dengan membuat sebuah blog 4G92Mivec yang belakangan saya rubah menjadi MivecBlog.com agar lebih enak diingat :mrgreen:

Koq nama blognya 4G92Mivec? 4G92 Mivec adalah salah satu kode mesin Mitsubishi yang sangat terkenal di era 90-an. Mesin ini dicangkokkan ke Mesin Lancer keluaran mulai tahun 1996 sampai dengan tahun 2000-an yang kalau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Lancer Evo padahal bukan Evo beneran. Salah satu mobil tersebut kini menjadi penghuni garasi saya sejak tahun 2011, yaitu Lancer CK4 Mivec (lebih dikenal dengan Lancer Evo 4 Mivec) yang tidak dipasarkan di Indonesia secara resmi oleh KTB. Yups, mobil ini diimpor sebagai mobil seken dari Singapura karena Batam sebagai daerah khusus diberikan kebebasan untuk mengimpor barang tanpa pajak. Namun untuk impor barang seken sudah dilarang sejak tahun 2004 (CMIIW), walaupun untuk impor barang baru, masih tetap tanpa pajak hingga saat ini.

Lancer Evo 4 Mivec

Kyo – Lancer Evo 4 Mivec

Selain Lancer CK4 Mivec, tunggangan sehari-hari saya adalah “Si Bledhex” Suzuki Thunder 125 warna biru keluaran tahun 2006. Di Batam tahun 2005 sampai 2006 Thunder 125 bisa dibilang merajai jalanan Batam saking banyaknya :mrgreen: , sampai-sampai klub Thunder 125 (BTMC) mempunyai anggota hingga ratusan. Namun sejak kemunculan si street killer Yamaha Vixion, pamor Thunder di Batam langsung redup dan bahkan habis. Sekarangpun kalau dijual paling laku 1 juta rupiah sadja 😛 . Namun karena ini adalah motor pertama yang saya dapatkan sepenuhnya dengan keringat sendiri, InsyaAlloh tetap akan menjadi penghuni garasi sampai waktu yang tidak ditentukan…

Si Bledhex

Si Bledhex

Hobi saya yang selalu tertarik dengan dunia otomotif menjadikan semakin mantab untuk membawa bahasan tentang otomotif ke dalam tulisan saya di blog ini (padahal saya lulusan Teknik Elektro wkwkwk). Selain hobi di dunia otomotif walaupun cuma utak atik sedikit, saya juga sangat tertarik dengan dunia sepakbola ( walaupun tidak bisa main bola 😀 ), travelling dan juga kuliner. Klub sepakbola favorit adalah Manchester United, sedangkan makanan favorit… buanyak 😀 

Itulah kenapa blog ini saya sebut 4G92Mivec Blog, semoga blog ini bisa merefleksikan apa yang saya rasakan dan apa yang saya sukai terutama di dunia Sepak Bola, Otomotif dan Travelling. Walaupun namanya berbau otomotif, blog ini nantinya akan berisi segala macam tentang otomotif, sepak bola, travelling, kuliner dan lain-lain yang bisa saya tuliskan.

Note : 4G92Mivec berubah menjadi MivecBlog.com sejak bulan Oktober 2014

Untuk menghubungi saya bisa melalui media berikut:
  • e-mail : hermawan.r@gmail.com
  • twitter : @hermawan_ris
  • WA : +6281364097225
 

Semoga berguna… Salam!

#Oh ya, kalau ketemu dijalan atau dimanapun, silakan dicolek aja 🙂

Ini Fotoku, Mana Fotomu?

Ini Fotoku, Mana Fotomu?

Advertisements

35 comments on “About

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s