Spyshot Hypercar Baru Bugatti, Ini Toh Yang Pakai Stoplamp X Itu?

Mivecblog.com – Bugatti belum lama kemarin diketahui telah menebar sebuah teaser yang memperlihatkan sebuah stoplamp berbentuk huruf X. Dalam teaser tersebut juga dituliskan What if…? dan angka 0,67. Sebuah kombinasi teaser yang cukup sulit ditebak.

Teaser Hypercar baru Bugatti

Teaser Hypercar baru Bugatti dengan Stoplamp X

Informasi lanjutan yang bisa didapatkan adalah bahwa mobil baru Bugatti ini akan diperkenalkan pada tanggal 28 October nanti, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda dong? 🙂 Namun rupanya tidak butuh waktu lama untuk mengetahui wujud dari hypercar baru tersebut. Motor1 telah mendapatkan spyshotnya ketika sedang dites penuh dengan stiker kamuflase. Mobil apa ya?

Teaser Bugatti

Teaser Bugatti – Apa arti 0,67?

Hypercar yang belum diketahui namanya ini terlihat sedang dites di Sirkuit Paul Ricard, Perancis. Dari spyshot ini terlihat jelas bahwa mobil ini adalah Bugatti, karena grille tapal kuda yang ukurannya tidak terlalu besar beserta emblem Bugatti yang sama sekali tidak disamarkan. Dari desainnya, sepertinya mobil ini memang diperuntukkan untuk ngebut di sirkuit. Lihat saja wing belakang yang super besar, air vent besar dimana-mana, dan juga wujudnya yang track car banget. Sepertinya inilah rumor selama ini terdengar bahwa Bugatti sedang mendevelop sebuah track car. Le Mans hypercar?

Spyshot Hypercar Baru Bugatti di Sirkuit Paul Ricard

Spyshot Hypercar Baru Bugatti di Sirkuit Paul Ricard

Spyshot Hypercar Baru Bugatti di Sirkuit Paul Ricard

Spyshot Hypercar Baru Bugatti dengan Stoplamp X

Kemudian jika dilihat dari belakang, klop sudah dengan teaser yang disebar Bugatti. Stoplamp belakang mobil ini jelas sekali berbentuk X, sama dengan versi teasernya. Tinggal satu hal yang belum jelas, arti dari 0,67.

Tidak ada clue sama sekali. Apakah 0,67 adalah akselerasi 0 – 100 kmh? Yakinlah… tidak mungkin untuk desain mobil “normal”. Atau 0,67 hp/kg sebagai PWRnya? Koefisien drag 0,67 juga masih belum bisa dipastikan. Hanya saja rumornya menyebutkan bahwa mesin hypercar ini masih sam dengan Chiron, Divo, ataupun Centodieci, yaitu 8.0 liter W16 quad turbo. Tidak usah diragukan lagi besar tenaga dan tosi yang dihasilkan. So, tinggal kita tunggu nanti di hari Sumpah Pemuda!

Spyshot Hypercar Baru Bugatti di Sirkuit Paul Ricard

Spyshot Hypercar Baru Bugatti di Sirkuit Paul Ricard

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

Related Post

4 comments on “Spyshot Hypercar Baru Bugatti, Ini Toh Yang Pakai Stoplamp X Itu?

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.