Resmi : Genewa Motor Show 2020 Dibatalkan Terkait Virus Corona!

Mivecblog.com – Kabar mengejutkan datang dari Swiss terkait salah satu event otomotif terbesar yang akan segera hadir di negara tersebut. Yups, Genewa Motor Show 2020 yang sejatinya akan kick off pada hari Senin minggu depan, resmi dibatalkan.

Geneva Motor Show 2020

Genewa Motor Show 2020

Pembatalan ini dilakukan oleh penyelenggara karena mengikuti keputusan terbaru dari pemerintah Swiss yang mengharuskan untuk membatalkan/menunda semua acara yang melibatkan lebih dari 1000 orang dalam satu tempat. Otomatis Genewa Motor Show (GMS) yang selalu dipadati pengunjung juga terkena dampaknya.

Pecinta otomotif dunia pasti banyak yang kecewa karena dalam event akbar ini, banyak pabrikan yang akan membawa produk barunya, alias world premiere. Beberapa mobil baru seperti Toyota Crossover baru, Bugatti Chiron Sport Edition Noire Sportive, BMW Concept i4 dan beberapa lainnya sepertinya harus menunda world premier-nya. Namun keputusan yang diambil memang harus diikuti karena keselamatan peserta dan pengunjung adalah yang utama.

“Kami menyesali situasi ini, tetapi kesehatan semua peserta adalah prioritas utama kami dan peserta pameran kami. Ini adalah kasus force majeure dan kerugian luar biasa bagi produsen yang telah berinvestasi secara besar-besaran dalam kehadiran mereka di Jenewa. Namun, kami yakin bahwa mereka akan memahami keputusan ini,”kata Maurice Turrettini, Chairman Foundation Board GMS.

Chiron Sport Edition Noire Sportive

Chiron Sport Edition Noire Sportive

Keputusan pemerintah Swiss untuk membatalkan semua event dengan peserta lebih dari 1000 orang ini merupakan tindak lanjut dari diumumkannya kasus pertama Virus Corona (Covid-19) di Swiss awal minggu ini.

Apakah Genewa Motor Show 2020 akan dijadwalkan ulang atau re-schedule?

Menurut press releasenya, Genewa Motor Show 2020 tidak akan dijadwalkan ulang. Hal ini berkaitan dengan urusan logistik acara sebesar ini akan membutuhkan dana yang sangat besar jika dijadwalkan ulang. Namun yang pasti, tiket acara yang sudah dibeli dipastikan akan dikembalikan. Ada yang sudah beli?

Sumber : Motor1

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

Related Post

One comment on “Resmi : Genewa Motor Show 2020 Dibatalkan Terkait Virus Corona!

  1. Pingback: Inilah Mobil-mobil Keren yang Gagal Debut di Genewa Motor Show 2020 | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.