Update : Produksi HD LiveWire Kembali Jalan Dan Bisa Dicharge Pakai Charger Manapun

Mivecblog.com – Beberapa waktu lalu, Harley Davidson (HD) mengkonfirmasi bahwa produksi motor listrik pertamanya, LiveWire mengalami masalah dan harus dihentikan sementara. Masalahnya memang tidak dijelaskan secara detail, namun disinyalir karena adanya issue mengenai proses charging motor listrik ini. HD juga sudah merekomendasikan kepada konsumen LiveWire agar hanya menggunakan Fast DC Charger untuk mengisi daya, dan bukan menggunakan charging umum. Baca jugaProduksi Motor Listrik HD LiveWire Dihentikan, Kenapa?

Harley-Davidson-LiveWire

Harley Davidson LiveWire

Nah, kemarin HD telah memberikan press releasenya bahwa produksi LiveWire telah kembali berjalan. Dan bukan saja produksi, namun juga proses distribusi yang sempat dihentikan juga kembali beroperasi. Mereka telah mengindentifikasi masalahnya dan ditemukan hanya pada 1 unit LiveWire. Sayangnya, lagi-lagi identifikasi masalahnya tidak dirilis ke publik.

Menurut Juru Bicara HD produksi dan delivery LiveWire telah berjalan kembali setelah proses analisis ketat mengenai masalah ini.

“Setelah menyelesaikan analisis yang ketat minggu ini, kami telah melanjutkan produksi dan pengiriman LiveWire. Konsumen dapat terus mengendarai HD LiveWire mereka dan juga dapat mengisi daya/charge motor ini menggunakan semua metode yang ada, baik charger konvensional maupun charger khusus. Menghentikan sementara produksi LiveWire memungkinkan kami untuk mengkonfirmasi bahwa kondisi non-standar yang diidentifikasi pada satu motor adalah kejadian tunggal. Kami bangga dengan langkah-langkah jaminan kualitas kami yang ketat dan upaya kami untuk menghadirkan sepeda motor terbaik di dunia,” ujarnya.

Dengan adanya konfirmasi ini, maka clear sudah ya. Bagi pemilik LiveWire bisa dengan nyaman mengendarai motornya serta mengisi ulang dayanya. Dan bagi yang masih berencana untuk membelinya, tidak perlu khawatir karena sudah dijamin kualitasya oleh HD.

Ada yang sudah beli LiveWire di sini? 🙂

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.