Sambut Evija, Lotus Ganti Logo dengan Desain Flat

Mivecblog.com – Pabrikan Inggris Lotus telah memperkenalkan logo barunya yang akan digunakan di semua mobil barunya mulai saat ini, termasuk sang hypercar Evija. Hypercar listrik yang baru akan memasuki jalur produksi tahun depan ini akna menjadi mobil pertama yang menggunakan logo baru ini. Baca juga: Lotus Evija, Calon Hypercar Listrik Lotus dengan Tenaga 2.000 HP

Logo Baru Lotus

Logo Baru Lotus

Lotus sendiri telah dibeli oleh Geely di tahun 2017 lalu dengan kepemilikan saham sebesar 51%. Mengikuti perubahan kepemilikan ini, Lotus juga menyegarkan logo barunya dengan desain yang lebih sederhana dan flat namun lebih modern.

Basis logo baru Lotus tetap bulat sama seperti logo ketika perusahaan berdiri tahun 1948. Hanya saja ada perubahan warna di bagian “segitiga”nya yang kini berwarna hitam. Tulisan Lotus dan ACBC juga berubah dari silver menjadi kuning. Dan yang pasti font LOTUS juga berubah dari Serif ke Sans Serif font tanpa lengkungan alias datar.

Logo Lotus dari tahun ke tahun

Perubahan Logo Lotus dari tahun ke tahun

Bentuk ACBC yang merupakan singkatan dari sang pendirinya Anthony Colin Bruce Chapman juga mengalami sedikit perubahan desain menjadi polos dan simple. Logo ACBC sendiri hanya sempat “hilang” di logo tahun 1986, namun hanya bertahan selama 1 tahun.

Logo baru ini merefleksikan perubahan dari masa lalu ke masa depan, yang juga diumumkan bersamaan dengan kerjasama Lotus dengan klub Premier League Norwich City.

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

 

Related Post

3 comments on “Sambut Evija, Lotus Ganti Logo dengan Desain Flat

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.