Gokil, Pria Ini Nyolong Listrik Semalaman “Cuma” Buat Ngecas Tesla Model 3

Mivecblog.com – Ini bukanlah lelucon dan benar-benar terjadi di Florida Amerika Serikat. Seorang pria diketahui mencuri listrik dari rumah seseorang hanya untuk mengisi ulang daya Mobil Tesla Model 3 miliknya.

Curi Listrik untuk Charge Tesla Model 3

Curi Listrik untuk Charge Tesla Model 3

Yang lebih gokil, selama 12 jam ngecas ternyata tidak diketahui sama pemilik rumahnya. Gileee, “enak” bener ya… bisa ngecas mobil gratis. Gimana nih ceritanya kok bisa gitu?

Peristiwa ini terjadi di Lake Worth, Florida tanggal 26 Juli kemarin. Seperti yang diberitakan oleh CarAndDriver, seorang pria dengan sebuah mobil Tesla Model 3 kehabisan tenaga di jalan ketika akan bepergian ke suatu pesta. Dia berpikir, kenapa tidak mengambil listrik di rumah orang dan men-charge mobilnya? Dasar otak “maling”… 😀

Iapun masuk ke halaman rumah orang dan mencari outlet power 120V, kemudian memasukkan kabel charge Tesla model 3 ke power outlet tersebut hingga 12 jam dan meninggalkan mobilnya untuk berpesta semalaman.

Pemilik rumah Phil Fraumeni kemudian terbangun di pagi harinya dan diminta untuk memindahkan mobil Tesla Model 3-nya dari penata taman, padahal ia tidak memiliki Tesla.

Dia menunggu beberapa jam menunggu pemilik mobil kembali dan mengambil mobilnya sebelum memanggil polisi, yang kemudian agar melacak alamat pemilik mobil. Sang pemilik mobilpun muncul, sayang dia tidak meminta maaf, dan merasa tidak melakukan kejahatan. Iapun tidak membayar Fraumeni satu sen-pun untuk biaya charge gratis tersebut. Duh…

Padahal sebenarnya Tesla mampu dipakai untuk jarak 250 mil atau 400an km lho jika di-charge penuh, apa susahnya coba?

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.