Bocoran Produk Yamaha Yang Akan Rilis Di Semester 2 Tahun 2019, Ada New NMax!

Mivecblog.com – Honda cukup gencar menggelontorkan produk baru di tahun 2019 ini. Mulai dari PCX ELectric di awal tahun 2019, pilihan warna baru untuk PCX, Honda Beat, Vario, CRF250Rally, CB150 Verza hingga 2 motor yang benar-benar baru Honda Genio dan Honda ADV150.

ADV150 vs NMax

Honda ADV150 vs Yamaha NMax

Di sisi lain, kompetitornya atau baca saja Yamaha sebenarnya juga tidak sepi lho dengan produk baru. Ada Yamaha MT-15 yang fenomenal dan New MX King hingga Aerox Doxou Version juga sudah dirilis Yamaha di awal tahun 2019. Namun ternyata tidak hanya sampai disini Sob karena Yamaha masih menyiapkan banyak senjata baru di sisa tahun 2019 ini. Motor baru apa sajakah itu?

Bocoran produk Yamaha di semester 2 tahun 2019 ini dihembuskan oleh blognya Om Madev yang cukup sering memunculkan bocoran-bocoran produk-produk Yamaha. Total ada 4 produk baru dan 1 produk baru lagi yang disinyalir akan hadir di akhir tahun atau awal taun 2020. Dari Mio Facelift hingga yang kabarnya adalah penantang serius Honda ADV…

Yamaha Mio Facelift

Mio baru ini kabarnya akan hadir dengan desain yang lebih kekar di bagian kaki-kakinya, mirip seperti Yamaha Freego. Jika Mio sekarang menggunakan ban 80/80 depan dan 100/70 belakang, maka kemungkinan akan diupgrade menjadi 100/90 depan dan 110/90 belakang, mungkin juga dengan velg 12 inci seperti di Freego. Atau malah lebih kekar lagi?

Mio Tapak Lebar

Yamaha Mio Tapak Lebar (Modif) – ModifikasiMio88

New Yamaha NMax

Untuk New NMax desain patent-nya sudah terungkap beberapa waktu lalu. Basic desainnya masih sama dengan NMax sekarang yang sporty elegan, namun dengan perubahan yang cukup major di bagian headlamp dan lampu belakang. Pastinya sudah menggunakan sistem keyless, dan juga kurang TC saja jika dibandingkan kakaknya XMax, masak kalah (lagi) sama adik-adiknya…

Paten NMax 2020 Full Color5.jpg

Render New NMax

Kabarnya ada lagi fitur baru di New NMax, yaitu dukungan konektivitas bluetooth. Tapi untuk yang versi ini akan hadir di semester 1 tahun 2020 karea harus ada penyesuaian komponen. Kita tunggu ya…

New MT-25

Motor 2 silinder Yamaha yang juga menjadi produk global ini juga dikabarkan akan segera rilis. Bahkan sudah ada foto spyshotnya walaupun belum jelas. Banyak yang menginginkan muka MT-25 baru dipermak layaknya MT-15 yang garang, kira-kira seperti ini…

MT25 Facelift

Gambaran MT25 Facelift

Motor Retro Yamaha – Penantang Kawasaki Estrella/W175?

Ini yang cukup menarik. Motor retro Yamaha sebagai pesaing Kawasaki, entah Estrella 250 atau W175 masih belum jelas. Atau malah jangan-jangan moge retro yang keluar? Kita tunggu saja…soalnya untuk motor yang satu ini belum tercium baunya sama sekali (CMIIW).

Update 30 Jul 19 : Kemungkinan adik XSR700 dan XSR900 yang akan hadir, yaitu Yamaha XSR155 yang mengambil basis MT-15.

New Matik Penantang ADV150

Kalau FBY sejati pasti menanti-nantikan motor ini. Ketika ADV150 hadir, banyak FBY yang galau bahkan “kejang-kejang” dengan desainnya yang harus diakui memang sangat menggiurkan. Jika penantang ADV150 lahir, langsung diserbu ya wahai FBY… Tapi motor apa ya? Apakah Yamaha Force 155?

Yamaha Force 155

Yamaha Force 155

Tapi untuk yang ini kabarnya bukan di 2019 akhir ya, tapi di semster 1 tahun 2020. Kita tuggu saja, makin banyak pilihan kan, wlaaupun makin bingung :mrgreen:

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

 

Related Post

Advertisements

One comment on “Bocoran Produk Yamaha Yang Akan Rilis Di Semester 2 Tahun 2019, Ada New NMax!

  1. Pingback: Motor Sport Retro Yamaha XSR155 Dirilis Hari Ini, Mau? | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.