Supermoto Street Gathering dan Buka Puasa Bersama CRF150L

Mivecblog.com – PT. Capella Dinamika Nusantara atau biasa disebut Capella Honda selaku distributor utama  motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau belum lama kemarin menggelar event secara segmented bagi para pecinta motor petualang. Acara ini merupakan salah satu bentuk apresisasi Honda Kepri kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta Honda CRF150L.

Supermoto Street Gathering Batam 2019 (2)

Supermoto Street Gathering Batam 2019 bersama CRF150L

Acara yang berlangsung pada Hari Minggu, 26 Mei 2019 kemarin bertajuk “Supermoto Street Gathering Bersama Community & Supermoto Indonesia di Kota Batam”. Lokasi yang dipilih adalah di Amati Coffee, Tembesi – Batam sekaligus sebagai tempat berbuka puasa bersama. Baca juga: Berapa Biaya untuk Modifikasi CRF150L Menjadi Supermoto?

“Selain sebagai ajang berkumpulnya para pecinta Motor CRF150L, acara ini juga sebagai cara kita untuk mempublikasikan atau memperkenalkan ke masyarakat di Kota Batam CRF150L yang sudah di modifikasi Supermoto khususnya kepada masyarakat yang menyukai supermoto. Semoga dengan adanya acara ini, teman-teman pecinta Supermoto dapat mengetahui apa saja yang dapat di modifikasi,” kata Frilian, Pembina Komunitas Honda di Kepri.

Dalam acara Supermoto Street Gathering ini, Capella Honda berharap masyarakat khususnya komunitas dapat bebas memodifikasi CRF150L sesuai dengan keinginan, karena untuk tahun ini motor jenis Supermoto selain sedang di gandrungi juga booming di kalangan masyarakat Kota Batam. Untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk komunitas yang hadir, panitia acara mengadakan sharing dan tanya jawab bersama mengenai sparepart dari CRF150L yang sudah di modifikasi ke Supermoto.

Rolling City - Supermoto Street Gathering Batam 2019

Rolling City – Supermoto Street Gathering Batam 2019

“Acara Gathering ini sangat menyenangkan, kita bisa berkumpul dengan teman-teman dari Komunitas Honda. Selain itu juga bisa mendapatkan informasi detailnya apa saja yang bisa di modif di CRF150L untuk menjadi Supermoto. Semoga Honda Kepri tetap bisa menjadi wadah untuk sharing tentang Supermoto jika nanti ada komunitas CRF150L di kota Batam. terima kasih sudah diundang di acara hari ini.” sahut Ferdy, salah satu anggota Honda Sonic Batam Community yang hadir saat itu.

Ngomong-ngomong, kapan Honda ngeluarin CRF150 versi supermoto? :mrgreen:

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog.com di media berikut:

 

Related Post

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.