Makin Macho Bersama Honda di Festival Motor Laki Batam

Mivecblog.com – One Heart Community Kepri bersama Capella Honda kembali mengadakan event untuk biker Honda di wilayah Batam. Setelah di awal tahun kemarin kumpul bareng dan berkemah menyambut awal tahun, kali ini Capella selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri mengadakan event berkemah yang bertajuk New CB150R Festival Motor Laki.

Festival Motor Laki Batam

Event ini diadakan pada weekend kemarin, Sabtu & Minggu tanggal 27&28 April 2019 di Kawasan Nuvasa Bay, Batam. Festival Motor Laki ini diselenggarakan pertama kali di Batam dan diikuti oleh belasan klub motor Honda yang dibawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara. Pasti seru nih…

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di Kantor Capella ini diramaikan oleh klub-klub motor Honda di Batam, yaitu:

  1. Honda Streetfire Club Batam (HSCB)
  2. Beat Community (Be@Com)
  3. Verza Rider Community Indonesia (VRCI)
  4. Mega Pro Community (MPC)
  5. Bikers Tiger Batam (BTB)
  6. Vario Scooter Batam (VSB)
  7. Scoopy Batam Island (ScooBI)
  8. Honda Sonic Batam Community (HSBC)
  9. CBR Club Indonesia Chapter Batam (CCI Batam)
  10. Honda City Sport Team Chapter Batam (HCST Batam)
  11. Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter (HPCI Batam)

Dari kantor Capella, semua peserta kemudian beragkat turing bareng menuju ke lokasi camping yaitu Nuvasa Bay. Setelah sampai di Nuvasa Bay, peserta diberikan waktu untuk beristirahat sejenak sembari menikmati pemandangan di Nuvasa Bay.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan malam bersama yang dilanjutkan dengan wejangan rutin perihal keselamatan berkendara. Budi Winarto dari bagian Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara tidak bosan untuk selalu mengingatkan pentingnya safety riding di jalan yang ditambah dengan materi mengenai SOP para bikers saat melakukan konvoi atau touring. Acara di malam hari diakhiri dengan barbekyu-an bersama.

“Festival Motor Laki ini baru pertama kalinya kita selenggarakan, konsepnya tetap sama mengusung gathering komunitas dan juga membuat teman-teman Bikers makin solid serta lebih mengeratkan lagi rasa kekeluargaan diantara mereka,” ujar Frilian selaku pembina komunitas sepeda motor Honda di Kepri.

Kemudian di pagi harinya seluruh peserta melakukan olahraga pagi yang kemudian dilanjutkan dengan riding test. Disini peserta diperkenankan untuk merasakan sensasi dari “macho” nya New CB150R. Setelah itu, para Bikers bermain games community yang bersifat team building yang tidak kalah serunya.

New CB150R vs CB150R Lawas

New CB150R

“New CB150R jauh lebih nyaman posisi berkendaranya dibandingkan dari generasi sebelumnya. Sangat cocok untuk yang hobinya touring” ujar Swardana ketua dari klub Scoopy Batam Island.

Festival Motor Laki ini pun diakhiri dengan makan siang bersama dan pembagian hadiah bagi para pemenang games tadi.

“Berharap sekali sih untuk tahun berikutnya diselenggarakan lagi acara seperti ini, karena diacara camping seperti ini rasa kekeluargaan sesama klub semakin tumbuh. Terima kasih juga untuk Capella Honda yang sudah membuat acara ini,” tutup Swardana.

 

Hubungi dan Ikuti juga Mivecblog di media berikut:

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.