Honda Forza Sabet Rookie of The Year, Ini Daftar Motor Honda Terbaik dalam Otomotif Award 2019

Otomotif Award tahun 2019 digelar kembali oleh Tabloid Otomotif di Hotel Sultan, Jakarta pada akhir Maret 2019 lalu. Walaupun sudah cukup telat, nggak ada salahnya dong saya share disini mengenai motor-motor terbaik dari Astra Honda Motor (AHM), termasuk motor skutik premium terbarunya yaitu Honda Forza yang sukses merebut gelar Rookie of The Year 2019 🙂

Honda Forza 250 - GIIAS 2018 (2)

Honda Forza – GIIAS 2018

Honda Forza sendiri dirilis dalam ajang GIIAS 2018 lalu yang langsung diserbu pengunjung dengan segudang fitur dan desainnya yang keren pake banget. Nah, dalam Otomotif Award 2019 ini, Honda Forza dinobatkan sebagai Rookie of The Year dan berhasil mengukuhkan posisinya sebagai ikon prestisius skutik besar yang mewah dan sporty. Baca jugaHonda Forza Resmi Dirilis AHM, Motor Prestisius dengan Fitur Premium

Sangat wajar jika motor ini mendapatkan gelar tersebut karena memiliki semua yang menjadi unsur penilaian dalam ajang ini, yaitu dari sisi sisi desain, fitur, performa, teknologi, handling, kenyamanan, konsumsi bahan bakar, akomodasi, fitur dan harga, serta memiliki unsur kebaruan. Ada semua kan? Fitur banyak, teknologi terkini, nyaman pasti, akomodasi luas, dan pastinya masih cukup baru karena belum ada 1 tahun rilis…

Dan ternyata, motor Honda lainnya juga turut menyabet beberapa gelar dalam ajang Otomotif Award 2019, termasuk kategori dual purpose dan adventure yang disikat habis oleh Honda. Berikut ini motor-motor Honda terbaik dalam Otomotif Award 2019 :

  1. Honda Forza, Rookie of The Year 2019
  2. All New Honda Scoopy, Best Medium Retro Skutik
  3. Honda PCX Hybrid, Best Medium Skutik 150cc
  4. Honda CRF250RALLY, Best High Dual Purpose
  5. Honda CRF150L, Best Low Dual Purpose
  6. Honda CRF1000L Africa Twin, Best Adventure Big Bike
  7. Honda CMX500 Rebel sebagai Best Cruiser Big Bike

Menurut GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra, apresiasi tinggi dari AHM kepada pecinta sepeda motor di Tanah Air, terutama penerimaan yang baik untuk Honda Forza sehingga mampu mengantarkan skutik premium Honda menjadi Rookie of The Year.

“Kami menghadirkan Honda Forza untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Terima kasih atas penghargaan ini. Hal ini menjadi motivasi kami untuk selalu berupaya mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik Honda,” ungkap Indraputra.

Otomotif Award 2019

Otomotif Award 2019

Dan bukan hanya motor-motor saja yang mendapatkan gelar terbaik dalam ajang ini. Otomotif Award 2019 juga memberikan penghargaan khusus kepada pembalap Indonesia yang telah meraih beragam prestasi dalam kejuaraan internasional. Tahun ini, pembalap muda binaan Astra Honda Racing School, Mario Suryo Aji, dinobatkan sebagai The Best Rider of the Year in Motorsport.

Pemuda yang masih 14 tahun ini telah meraih beragam prestasi di ajang balap internasional seperti Asia Talent Cup dan Asia Road Racing Championship. Dan sebagai tambahan, Mario Suryo Aji dipercaya menjadi satu-satunya pembalap Indonesia yang berlaga di ajang CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship. Mantab!

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.