700 Biker Serbu Jogja Ramaikan Suzuki Saturday Night Ride

Hari Sabtu, 16 Maret 2019 sekitar 700-an biker “menyerbu” Kota Gudeg Jogja. Para biker ini sangat antusias untuk mengikuti Suzuki Saturday Night Ride yang diselenggarakan oleh PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS).

Suzuki Saturday Night Ride - Jogja

Suzuki Saturday Night Ride – Jogja

Para bikers ini berasal dari berbagai member klub/komunitas dan juga konsumen motor Suzuki yang bersama-sama ingin berkumpul dan riding bareng sambil menambah pengetahuan soal keselamatan lalu lintas, blogging dan juga trik membuat konten vlogging yang menarik. Acara ini dimulai dari dealer Suzuki Dongkelan dna kemudian riding bareng menuju ke kawasan wisata Tebing Breksi yang kini hits bagi wisatawan.

Suzuki Saturday Night Ride ini memang baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta dan ternyata sukses menyita perhatian dan partisipasi para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru. Dalam catatan Suzuki, ada sebanyak 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai wilayah yang bergabung dan membaur meramaikan jalanan Kota Jogja. Wah sayang sedang nggak mudik saya 😀

Suzuki Saturday Night Ride - Jogja

Ratusan peserta Suzuki Saturday Night Ride – Jogja

Menurut Eko Kurniawan selaku Operasional Manager IJMS mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para bikers yang sudah memeriahkan acara ini.

“Selamat Datang kepada semua teman – teman klub Motor Suzuki DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terimakasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama. Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi”.

Sebelum riding, para peserta mendapat tambahan pengetahuan mengenai tips dan trik dari Lek Irfan Pertamax7.com untuk membuat konten video sebagai bikers atau biasa disebut Motovlogging. Dengan tambahan pengetahuan ini, diharapkan para bikers Suzuki bisa lebih banyak dan rutin menciptakan konten video dan mengunggahnya di situs berbagi video maupun lewat akun media sosial, agar dapat dinikmati oleh netizen lainnya. Selain itu juga ada pembekalan budaya berkendara dan berlalu lintas yang baik diberikan kepada seluruh peserta.

Lek Irfan sedang beraksi

Lek Irfan sedang beraksi 😀

Dalam acara ini, bengkel resmi maupun konter aksesoris Suzuki Dongkelan tetap buka sehingga para peserta juga bisa berbelanja spareparts dan aksesoris, transaksi pembelian motor baru Suzuki maupun cek motornya aga optimal saat nanti dipakai. Dan saat yang dinantikan tiba… Suzuki Saturday Night Ride menuju Tebing Breksi.

Rute yang direncanakan adalah Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi yang kira-kira menempuh jarak 30 kilometer. ALhamdulillah semua terlaksana dengan baik dan zero accident. Di tempat pemberhentian terakhir, para peserta bisa menikmati hiburan musik maupun ngobrol dan berbagi cerita seru selama perjalanan.

Suzuki Saturday Night Ride - Jogja

Suzuki Saturday Night Ride – Jogja

Suzuki Saturday Night Ride - Jogja

Suasana Suzuki Saturday Night Ride di Tebing Breksi – Jogja

Kalau sudah ramai bin meriah seperti ini apakah akan ada lagi Suzuki Saturday Night Ride? Yups, dengan hasil positif ini maka rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia. Mantab… ditunggu yang di Batam 😀

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.