Honda CB150 Verza Makin Macho dengan Warna Baru Matte Black

Setelah sekitar 1 tahun AHM merilis New Honda CB150 Verza sebagai penerus Honda Verza, kini PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan update baru untuk New Honda CB150 Verza. Motor yang macho ini kini memiliki tampilan lebih gagah dan tangguh berkat warna baru serta ubahan desain strippingnya. Baca jugaHonda CB150 Verza Rilis di Batam, Lebih Tangguh dan Lebih Berotot

New Honda CB150 Verza Warna Doff Baru

New Honda CB150 Verza Warna Doff Baru

Secara desain body tidak ada yang berubah, New Honda CB150 Verza yang dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang modern dan tak lekang oleh waktu juga tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien. Jadi seperti apa tampilan New Honda CB150 Verza ini?

New Honda CB150 Verza kini hadir dengan tampilan warna doff atau matte, sehingga selain gagah dan macho juga terlihat mewah. Untuk New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel mendapatkan update warna baru Macho Matte Black, ditambah dengan 2 warna lain yaitu Masculine Black dan Bold Red. Dan untuk versi Spoke Wheel (pelek jari-jari) mendapatkan warna Masculine Black.

Warna Macho Matte Black

Warna Macho Matte Black

Selain warna baru, bagian body juga mendapatkan stripping (sticker) baru yang merepresentasikan kesan berani serta tegas (bold). Stripping baru ini terlihat pada tangki bagian bawah, tersambung shroud dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Menurut Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, pilihan warna baru dan stripping ini semakin memperkuat karakter desain New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen.

”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Thomas.

Honda CB150 Verza memang memiliki desain yang modern namun tetap terlihat retro dengan lampu depan bulatnya. Kesan kekar juga terlihat dari desain shroud dan tangki bensinnya. Beberapa fitur unggulan motor ini antara lain panelmeter full digital yang informatif, secure key shutter, posisi duduk tegak dan ergonomis, serta sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya.

Warna Macho Matte Black

Untuk urusan tenaga, motor ini didukung mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Mesin ini mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes Honda. Selain bertenaga, Honda CB150 Verza juga memiliki konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO III) berdasarkan hasil metode ECE R40. Mantab!

New Honda CB150 Verza dibanderol dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 19.400.000 untuk tipe Spoke Wheel.

 

Related Post

Advertisements

3 comments on “Honda CB150 Verza Makin Macho dengan Warna Baru Matte Black

  1. Pingback: Bocoran Produk Yamaha Yang Akan Rilis Di Semester 2 Tahun 2019, Ada New NMax! | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.