Honda Rilis New Mobilio 2019, Apa Saja Yang Baru?

Hadirnya Xpander benar-benar “memaksa” pabrikan MPV lainnya untuk segera berbenah. Persaingan di kelas Low MPV memang benar-benar ketat dan mengharuskan produknya segera mendapatkan penyegaran agar tidak jauh tertinggal.

Toyota dan Daihatsu menjadi pabrikan pertama yang memberikan update untuk Avanza dan Xenia. Monggo baca artikel New Avanza dan New Veloz 2019 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Tetap! untuk lebih detailnya.

Launching New Mobilio Facelift 2019 (6)

Launching New Mobilio 2019

Dari Indomobil Group juga tidak mau ketinggalan. Suzuki telah mengupdate fitur-fitur All New Ertiganya tanpa gembar-gembor dan selebrasi. Minor update dari All New Ertiga ini antara lain tambahan defogger di kaca belakang, velg baru, foglamp di tipe GL, serta AC digital dengan climate control. Selain Suzuki, grup Indomobil lainnya, Nissan juga baru saja merilis All New Livina yang merupakan versi rebadge dari Mitsubishi Xpander. Baca juga : All New Livina, Kembaran Xpander Resmi Dirilis. Harga “Lebih Murah” dari Xpander

Nah, sekarang giliran Honda yang juga “ikut-ikutan” memberikan update pada Low MPV andalannya, Honda Mobilio. PT. Honda Prospect Motor (HPM) hari ini, 21 Februari 2019 resmi merilis Mobilio terbarunya dengan sejumlah perubahan minor terutama pada eksteriornya.

New Mobilio RS 2019

New Mobilio RS 2019

Perubahan paling mencolok terlihat pada varian tertingginya, Mobilio RS. Varian RS kembali mendapatkan lampu utama proyektor yang dulu sempat hilang saat facelift. LED DRL juga baru dan sedikit penyegaran pada grille-nya. Antena model sirip hiu alias shark fin juga nempel di bagian atas belakang dengan velg two tone baru yang lebih fresh. Bagian interior juga turut mendapatkan update, antara lain head unit baru 8 inci dari Panasonic, jok dengan jahitan oranye serta logo RS pada speedometer.

Dashboard New Mobilio RS Facelift 2019

Dashboard New Mobilio RS Facelift 2019

Untuk Tipe E, lampu proyektor dan LED DRL juga hadir di tipe ini. Velgnya juga berubah menggunakan velg varian RS model sebelumnya. Bagian interior, dashboard berwarna hitam dengan head unit Kenwood 6,2 inci yang dapat terintegrasi kamera parkir.

New Mobilio Facelift 2019

New Mobilio E Facelift 2019

Dashboard New Mobilio Facelift 2019

Dashboard New Mobilio Tipe E Facelift 2019

Sementara untuk tipe S, desain grille dan velg juga lebih fresh karena menggunakan velg dan grill Mobilio E Special Edition lawas. Head unitnya menggunakan merek Pioneer double din yang mendukung konkesi Bluetooth dan CD Player.

Berapa harganya?

New Mobilio 2019 ini dipasarkan dengan harga mulai 194 juta hingga 248 juta rupiah. Khusus untuk varian tertinggi RS two tone dikenakan biaya tambahan 1,5 juta rupiah. Berikut harga New Mobilio 2019 selengkapnya:

  • Mobilio RS CVT Rp 248.000.000
  • Mobilio RS Rp 237.500.000
  • Mobilio E CVT Rp 225.500.000
  • Mobilio E Rp 214.500.000
  • Mobilio S Rp 194.000.000

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.