Mitsubishi ASX atau Outlander Sport Terbaru Hadir di Geneva Motor Show, Lebih Gagah dengan Dynamic Shield Design

Jika kita melihat Mitsubishi Outlander Sport atau ASX saat ini, maka akan tampak jadoel alias ketinggalan banget desainnya jika dibandingkan dengan Pajero Sport, Xpander maupun Eclipse Cross. Desain Outlander Sport atau disebut juga ASX atau RVR di beberapa negara memang masih menggunakan desain Mitsubishi lawas, alias belum mengadopsi bahasa desain Dynamic Shield milik Mitsubishi yang terlihat gagah dan berotot.

Mitsubishi ASX atau Outlander Sport 2020

Mitsubishi ASX atau Outlander Sport 2020

Namun, dalam waktu dekat Mitsubishi akan segera menghadirkan ASX atau Outlander Sport versi terbaru di ajang Geneva Motor Show bulan depan, tepatnya 5 sampai 17 Maret 2019. Walaupun sebagian besar eksteriornya berubah, namun tetap saja ini hanya berupa facelift dengan fascia Dynamic Shield yang jauh lebih gagah. 

Yups, ASX atau Outlander Sport 2020 ini mendapatkan update menonjol di bagian wajahnya dengan grill khasnya serta lampu depan baru sipit yang mirip dengan Eclipse Cross, LED cluster baru yang menggabungkan fog lamp dan sign, dan juga bemper baru dengan skid plate silver.

Mitsubishi ASX atau Outlander Sport 2020

Mitsubishi ASX atau Outlander Sport 2020

Sementara di bagian belakang terlihat tidak begitu ekstrim perubahannya. Terlihat lampu belakang LED baru dan bumper yang dibuat lebih fresh dengan tambahan skid plate sehingga tampak lebih gagah. Update lainnya juga ada di bagian atap belakang dimana Shark Fin antenna yang menggantikan antena konvensional.

Di bagian interior, ASX atau Outlander Sport 2020 hadir dengan sistem infotainment Smartphone-link Display Audio (SDA) baru yang dilengkapi layar sentuh 8 inch yang lebih besar (sebelumnya hanya 7 inci), sistem navigasi pada trim atas, serta fitur-fitur lainnya.

Outlander Sport Old vs Outlander Sport 2020

Outlander Sport Old vs Outlander Sport 2020

Bagaimana dengan mesinnya? Karena hanya facelift, maka mesinnya masih sama. Di Eropa akan ditawarkan dengan mesin bensin 4 silinder MIVEC 2.0 liter 16 valve yang dihubungkan dengan transmisi manual 5 speed atau otomatis CVT INVECS-III dengan Mode Sport 6 percepatan, serta konfigurasi FWD dan AWD.

Ditunggu hadirnya di Indonesia ya, gagah soalnya 😀

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.