Beast Mode On, Monster Energy Yamaha MotoGP 2019 Diperkenalkan di Jakarta, Dominasi Hitam dan Biru!

Yamaha MotoGP Factory Racing Team hari ini memperkenalkan team, motor, sponsor serta livery barunya untuk MotoGP Musim 2019 yang dilangsungkan di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia. Dengan sponsor baru Monster Energy maka otomatis nama team Yamaha MotoGP juga berubah menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Monster Energy Yamaha MotoGP Team 2019

Launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team 2019

Event ini mengangkat tema Beast Mode On” yang menampilkan perubahan mencolok pada tampilan motor Yamaha YZF-M1, yang biasanya dominan warna biru kini menjadi kombinasi Biru – Hitam. Perjanjian sponsorship utama dengan Monster Energy Company ini sendiri ditandatangani pada musim panas lalu dimana sebenarnya Monster Energy juga telah mensponsori banyak tim Yamaha (Yamaha Factory Racing MotoGP Team sejak 2013) termasuk juga Valentino Rossi dan Maverick Viñales. 

Perkenalan team Yamaha MotoGP kali ini dimulai dengan sambutan dari Minoru Morimoto selaku President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. yang dilanjutkan dengan pidato dari President Yamaha Motor Racing & Senior General Manager of Motorsports Section, Kouichi Tsuji, dan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, serta Vice President of Sports Marketing Monster Energy Company, Mitch Covington.

“Kami senang secara resmi memulai perjalanan dengan sponsor baru, Monster Energy. Meskipun merupakan merek yang sama sekali berbeda dari Yamaha, kami berharap dapat membuat sejarah yang hebat di kejuaraan MotoGP. Mulai saat ini dan seterusnya kami akan memulai musim dengan seluruh kemampuan yang tim punya. Kami ingin memberikan motor yang mampu membuat para pembalap kami menang. Saya yakin bahwa dengan dukungan sponsor, mitra, dan penggemar kami, kita mampu berjuang untuk memenangkan lagi perlombaan,” ujar Kouichi Tsuji .

Tak ketinggalan, duo pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Viñales juga bergabung keatas panggung dan turut menyampaikan antusiasmenya untuk kembali beraksi pada tes pramusim IRTA MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia, dalam dua hari.

Valentino Rossi bersama M1 Livery 2019

Valentino Rossi bersama M1 Livery 2019

Nah, Livery motor YZR-M1 ini menampilkan kombinasi ‘Monster Energy black’ dengan ‘Yamaha Factory Racing blue’ serta beberapa garis minimalis berwarna biru yang menghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis. Selain itu, gambar cakar “Monster” akan dengan mudah langsung dikenali sebagai branding Monster Energy yang juga melengkapi perlengkapan tim dan racing suit yang dikenakan oleh Valentino dan Vinales.

“Ini adalah kali pertama kami dapat merilis seluruh tim secara lengkap untuk menatap musim baru, dan yang paling penting acara ini menandakan bahwa awal pramusim sudah dekat! Tes yang akan datang di Sepang sangatlah penting, karena ini adalah kesempatan pertama bagi tim untuk bersama-sama mencoba segala hal yang telah dikerjakan oleh Yamaha sepanjang musim dingin. Saya senang bahwa Monster Energy dapat bergabung bersama tim dengan peran baru tahun ini. Mereka sudah lama menjadi bagian dari Yamaha dan sponsor saya, jadi kami sudah saling mengenal dan memiliki hasrat yang sama terhadap balap, bagi saya itu merupakan hal yang penting,” ungkap Rossi.

Gimana, sudah siap menyambut para pembalap Yamaha MotoGP ini ngebut di musim MotoGP 2019? Saya juga pengen cepet lihat hehe… 😀

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.