Segera Merapat, Hari Ini CustoMAXI Sambangi Bali

CustoMAXI periode 2018 – 2019 masih berlanjut dan menyambangi beberapa kota di Indonesia. Setelah sukses digelar di Medan pada 19 Januari 2019 lalu, hari ini 26 Januari 2019 CustoMAXI digelar di Bali.

CustoMAXI Medan Minggu lalu

CustoMAXI Medan akhir pekan lalu

Tepatnya di Man Shed, Sanu Denpasar Bali, CustoMAXI  ke-6 ini akan kembali menghadirkan berbagai macam modifikasi untuk motor-motor MAXI Yamaha seperti XMax 250, NMax, Aerox 155 dan Lexi. BUkan hanya untuk warga Bali, event ini juga terbuka untuk umum termasuk wisatawan asing pun dapat menikmati event tersebut dengan melihat suguhan kreatifitas modifikasi anak bangsa. 

Bisa dibilang, Bali merupakan area yang memiliki kontribusi penting dalam perkembangan MAXI Yamaha karena di “Pulau Dewata” ini banyak dijumpai skutik-skutik bongsor, baik standar maupun modifikasi. Banyak wisatawan asing yang juga turut menjatuhkan pilihannya pada MAXI Yamaha yang memang memberikan kenyamanan berkendara. Dan ini tentu saja sekaligus membuktikan produk MAXI Yamaha sebagai “Kebanggaan Indonesia yang Mendunia” karena juga digunakan oleh warga asing di Bali.

”Tidak terasa CustoMAXI sudah terlaksana di 5 kota. Akhir pekan ini giliran Denpasar yang akan dipenuhi oleh para pecinta skutik MAXI Yamaha baik orang lokal maupun asing. Kemeriahan CustoMAXI sangat terasa di daerah ini, berkaca pada perhelatan tahun lalu yang berlangsung meriah. Jangan lewatkan, datang dan saksikan keseruan CustoMAXI akhir pekan ini,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Deretan MAXI Yamaha Modifikasi di event CustoMAXI

Deretan MAXI Yamaha Modifikasi di event CustoMAXI

Bali memang kota wisata yang mendunia. Atmosfer internasional itu memberikan kesan tersendiri saat event CustoMAXI bertandang ke kota ini. Apalagi para peserta putaran semifinal di kota itu akan menampilkan konsep modifikasi yang menarik dan unik. Wajib hadir kalau sedang ke Bali…

CustoMAXI Yamaha di  Bali kali ini hadir dalam tiga kategori bergengsi yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Yamaha NMax, Aerox 155, XMax 250. Sementara untuk kategori paling anyar, kategori Rising Star dibuka untuk motor Lexi. CustoMAXI periode 2018-2019 sendiri sebelumnya telah sukses digelar di 5 kota, yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan. Rangkaian tahap semifinal di 8 kota masih menyisakan Denpasar (hari ini), Surabaya, Bandung.

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.