Resmi Sudah, Yamaha MT-15 Dirilis Yamaha Dengan Banderol 34,95 Juta Rupiah

Kejutan Yamaha masih belum berakhir. Setelah merilis Aerox 155 dan MX King Edisi terbatas, Doxou Version kini Yamaha Indonesia kembali hadirkan motor sport yang paling dinantikan, Yamaha MT-15. Hadirnya MT-15 ini melengkapi line up MT family yang sebelumnya telah lebih dulu di isi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25.

Launching Yamaha MT-15 Indonesia

Launching Yamaha MT-15 Indonesia

MT-15 hadir di Indonesia setelah lebih dulu diluncurkan di Thailand beberapa bulan lalu. Di Indonesia, Yamaha gerak cepat dengan terlebih dulu mengirimkan MT-15 ke dealer-dealernya dan baru per hari ini, 18 Januari 2019 merilis resmi motornya. 

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga. Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pecinta naked sport kedepannya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

MT-15 hadir dengan konsep motor sport yang mewarisi karakter dari keluarga MT Series, yaitu Urban Big Bike design, Agile Manuver dan Master of Torque.

URBAN BIG BIKE DESIGN

Tampilan depan khususnya wajah terlihat lebih sangar dan agresif dengan hadirnya dua position light LED menyerupai mata serta satu lampu utama menyerupai mulut yang sedang terbuka layaknya seekor predator. Lampu utama MT-15 mengadopsi teknologi Projector LED yang mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus.

Headlamp Yamaha MT-15

Headlamp Yamaha MT-15

MT-15 juga dilengkapi dengan speedometer full digital dengan tone warna negative, shift timing light, handle bar lebar yang menunjang posisi duduk lebih tegak, big bike switch untuk cut off/ on dan starter engine, shroud yang kekar dan lampu LED belakang yang menjadikan terlihat moge look banget.

AGILE MANUVER

Walaupun body-nya cukup besar, namun MT-15 tetap bisa ber-manuver lincah dengan dukungan suspensi up-side down (USD) depan yang tidak hanya meningkatkan handling serta kenyamanan dalam berkendara tetapi turut membuat tampilan motor menjadi gagah. Alumunium swing arm di belakang yang kokoh dengan bobot ringan dan ban tubeless bertapak lebar juga turut menghasilkan rasa berkendara yang lebih stabil.

Shock depan USD

Shock depan USD

THE MASTER OF TORQUE

Dan inilah arti MT sesungguhnya, Master of Torque. MT-15 dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kW/ 10.000rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/ 8.500rpm. Apalagi hadirnya Variable Valve Actuation (VVA) juga menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Ada lagi kelebihan lain yang ditanamkan pada mesin MT-15 yaitu fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan serta slipper clutch yang memperhalus proses perpindahan gigi. Tak ketinggalan teknologi DiAsil cylinder & forged piston membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Nah, MT-15 ini hadir dalam 3 pilihan warna yaitu  Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dipasarkan dengan harga Rp 34.950.000 OTR Jakarta.

 

Related Post

Advertisements

2 comments on “Resmi Sudah, Yamaha MT-15 Dirilis Yamaha Dengan Banderol 34,95 Juta Rupiah

  1. Pingback: Yamaha MT-15 dan New MX-King Dirilis Bersama Rossi, Vinales dan Galang Hendra | MivecBlog.com

  2. Pingback: Ini Dia Harga dan Cicilan Yamaha MT-15 Batam, Cuma 35 Jutaan Bro! | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.