Yamaha Rilis Produk Baru, MX King dan Aerox Doxou Version. Apaan Tuh?

Setelah “membombardir” pecinta roda dua di Indonesia dengan foto-foto Yamaha MT-15, kini Yamaha kembali menghadirkan produk barunya yang tak kalah “cantik”. Awal tahun ini dua motor Yamaha di segmen metik dan bebek kembali mendapatkan update. Mereka adalah Yamaha MX King 150 dan Aerox 155 VVA S Version yang hadir dalam edisi terbatas.

MX King 150 Doxou Version

MX King 150 Doxou Version

Yamaha MX King 150 dan Aerox 155 VVA S Version baru ini disebut sebagai Doxou Version yang merupakan motor konsep ASEAN dan dipasarkan di 4 negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina. Maksudnya Doxou Apaan sih? 

Jadi Doxou sendiri yang diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” yang memiliki arti originalitas sebuah karya. Inilah yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Konsepnya adalah PLAY-MIUM “Playful & Premium”, dimana Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, selalu ingin show off dan beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Hal ini juga sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal yang menjadi sebuah trend baru.

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan warna yang sangat berbeda dengan versi lainnya. Keduanya hadir dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper atau biru dan merah muda. Warna Matte Blue terlihat dominan pada body motor sementara warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang dulu dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Perbedaan lainnya juga ada pada desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y. Velg juga dibuat berbeda warnanya antara depan dan belakang.

Aerox 155 VVA S Doxou Version

Aerox 155 VVA S Doxou Version

Nah, berapa harga kedua motor limited edition ini?

Aerox 155 VVA S Doxou Version dibanderol dengan harga Rp 27.650.000 on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23.200.000 on the road Jakarta. Kedua motor ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019 ini.

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.