Yamaha MT-15 Sudah Mejeng di Dealer Jateng – Jatim, Harga 36 Jutaan. Batam Kapan?

Motor paling anyar Yamaha ini sepertinya merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu penikmat otomotif roda dua tanah air. Dialah Yamaha MT-15 yang telah dirilis sebelumnya di Thailand menjelang MotoGP Thailand 2018 lalu. Desainnya yang paling wow di kelas naked sport 150cc di tanah air membuatnya diimpi-impikan untuk segera mengaspal di Indonesia.

Yamaha MT-15 Indonesia

Yamaha MT-15 Indonesia Mejeng di Dealer

Dan Yamaha Indonesia ternyata mengamini dengan menghadirkan Yamaha MT-15, yang sudah didistribusikan ke dealer-dealer, walaupun masih menunggu launching resminya. Sepertinya memang menjadi kebiasaan Yamaha untuk mendistribusikan motor barunya sebelum kemudian launching resmi. Mungkin hal ini untuk mengantisipasi animo besar masyarakat sehingga tidak perlu inden berbulan-bulan layaknya NMax dulu. 

Dan hari ini di Jawa Tengah dan Jawa Timur, beberapa dealer Yamaha telah memejeng motor ini bahkan hingga merilis harga jualnya, wahhh… seperti apa nih penampakan serta harganya?

Secara wujud nyata sepertinya memang tidak berbeda dengan MT-15 di Thailand, hanya saja terlihat adanya sedikit beda di bagian depan. Yups, bracket plat nomor depan yang jika di Thailand tidak ada, maka MT-15 di Indonesia sudah disediakan di bawah headlamp. Tentunya ini untuk memenuhi regulasi di Indonesia yang mewajibakan adanya plat nomor depan dan belakang. Penempatannya bolehlah ya di bawah headlamp, bukan di jidat seperti Xabre hehe…

Yamaha MT-15 Indonesia, Ada Bracket Plat Nomor Depan

Yamaha MT-15 Indonesia, Ada Bracket Plat Nomor Depan

Nah, untuk harganya sendiri sedikit berbeda antara di Jatim dan Jateng, tapi tetap di kisaran 36 jutaan. Untuk Area Jateng, di Wonogiri misalnya adalah 36.250.000 rupiah seperti info dari Lek Pertamax7. Sementara untuk area Jatim, seperti Blitar, Kediri dan sekitarnya adalah 36.300.000 rupiah seperti diinfokan oleh Lek Irul AtasAspal.

Lantas Batam bagaimana?

Untuk Batam masih belum sampai ke dealer, masih di kapal sepertinya hehehe… Harganya juga belum diketahui karena saya tanyakan sama pihak Yamaha juga belum dirilis. Tunggu saja untuk yang di Batam ya… :mrgreen:

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.