New Avanza dan New Veloz 2019 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Tetap!

15 tahun lalu, Toyota Avanza melakukan debut di Indonesia dan langsung menjadi salah satu mobil paling laris di Indonesia hingga kini. Dan kini, 15 Januari 2019 New Avanza dan New Veloz kembali hadir dengan model terbarunya yang cukup ganteng nan elegan dengan desain mirip saudaranya, Toyota Voxy dan Vellfire.

Launching New Avanza - New Veloz (2)

Launching New Avanza – New Veloz 2019

Baca juga:

Hari ini, TAM resmi merilis New Avanza dan New Veloz (facelift 2019) di Jakarta. Walaupun “hanya” facelift namun ubahan dari Avanza an Veloz cukup banyak, terutama di bagian eksterior depan dan bagian dashboard. Kini wajah Avanza dan Veloz lebih elegan dengan lampu bertingkatnya. Semua trim kini sudah menggunakan LED projector untuk headlamp-nya, sementara lampu lain seperti sein, foglamp dan lampu lainnya masih menggunakan bohlam biasa. 

Di bagian belakang tidak mengalami banyak perubahan, hanya lampunya yang kini juga ikut terbelah oleh garnish krom serta sedikit perubahan di bagian bumper. Yang baru lainnya ada di bagian atas, yaitu hadirnya antena sirip hiu alias shark fin.

Launching New Avanza - New Veloz 2019

Launching New Avanza – New Veloz 2019

Shark Fin New Avanza 2019

Shark Fin New Avanza 2019

Sementara di bagain interior, dashboard-nya terlihat berbeda dengan Avanza lawas, terutama di bagian tengah yang terlihat lebih mewah dengan head unit touch screen dan AC digital. Versi tertinggi dari Avanza dan Veloz juga sudah menyematkan smartkey dan tombol engine start/stop.

Interior New Avanza 2019

Interior New Avanza 2019

Mesinnya?

Karena hanya facelift, mesinnya masih sama dengan Avanza lawas yaitu 1.500 cc dan 1.300 cc Dual VVTi. Versi 1.500cc mampu menghasilkan tenaga 102 HPdan torsi 136,3 NM, sementara versi 1.300cc tenaganya mencapai 95 HP dan torsi 120,6 Nm.

Mesin New Avanza 2019

Mesin New Avanza 2019

Namun, walaupun mengalami cukup banyak perubahan, harga New Avanza dan New Veloz tidak mengalami kenaikan. Mobil ini ditawarkan dengan harga 191,1 juta untuk Avanza 1.3 E M/T hingga 239,45 juta rupiah untuk Veloz 1.5 A/T. Harga lengkapnya bisa dibaca di Bocoran Harga Avanza Facelift 2019, Tetap alias Tidak Naik!

Oh ya, Avanza baru ini ditawarkan dalam 6 pilihan warna, yaitu black metallic, dark blue, bronze,  dark red mica metallic, silver metallic, dan white. Nah, melihat Avanza dan Veloz baru ini, cocok jika menginginkan mobil keluarga mewah seperti Voxy atau Vellfire tapi dengan budget terbatas. Boleh juga nih… 🙂

 

Related Post

Advertisements

5 comments on “New Avanza dan New Veloz 2019 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Tetap!

  1. Pingback: Honda Rilis New Mobilio 2019, Apa Saja Yang Baru? | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.