Wujud Official Toyota Supra Terbaru Tak Sengaja Dibocorkan Toyota Jerman!

Akhirnya wujud official dari Toyota Supra generasi terbaru (yang disebut-sebut sebagai Supra MKV) muncul. Gambar official (yang sepertinya hanya render) ini tak sengaja dibocorkan oleh Toyota Jerman yang dikirimkan kepada orang-orang yang telah mendaftar di situsnya untuk mengetahui lebih jauh tentang Supra generasi terbaru ini.

Bocoran Toyota Supra 2020 (4)

Bocoran Toyota Supra 2020 dari Toyota Jerman

Walaupun akhirnya Toyota Jerman mengganti gambar dengan Supra yang diberi kamuflase, namun anggota forum Supra MKV yang telah mendaftar terlanjur mendapatkan gambar ini, yang akhirnya tersebar. 

Supra generasi ke-5 ini terlihat jelas bagian samping depan dan samping belakang. Foto-foto ini juga menjadi gambaran yang lebih jelas bagaimana wujud Toyota Supra terbaru ini setelah 2 foto sphyshot sebelumnya.

Baca Juga:

Bocoran Toyota Supra 2020 (3)

Bocoran Toyota Supra 2020 Sebelumnya (Depan)

Bocoran Toyota Supra 2020 Sebelumnya (Belakang)

Bocoran Toyota Supra 2020 Sebelumnya (Belakang)

Dari 2 gambar official ini, model Supra terbaru ini terlihat mungil, mungkin seperti GT86 dimensinya. Bagian depan Supra memiliki tiga intake (saluran) udara besar dan satu set lampu utama dan LED DRL yang sipit. Di bagian samping juga terlihat semacam ventilasi di fender depan dengan kaca depan yang cukup landai. Velgnya menggunakan velg palang 5 tipis dengan ban yang juga sangat tipis.

Sementara di belakang, terlihat cocok dengan spyshot sebelumnya yang berwarna kuning. Kita bisa melihat hadirnya spoiler dan lampu belakang yang juga cukup sipit. Bumper belakang cukup agresif dengan diffuser dan lampu rem ala F1. Terlihat juga dual exhaust di kiri dan kanan yang menjadikannya makin sporty.

Bocoran Toyota Supra 2020 dari Toyota Jerman

Bocoran Toyota Supra 2020 dari Toyota Jerman (Belakang)

Nah, Supra terbaru ini akan hadir perdana di ajang Detroit Auto Show 2019 dan menjadikan mobil ini sebagai Supra model 2020. Mesinnya berbagi dengan BMW Z4 terbaru dengan mesin 3.0 liter 6 silinder inline turbo yang mampu menghasilkan tenaga 335 hp. Lumayan ditunggu nih…

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.