Yamaha Indonesia Rilis MX-King Facelift, Makin Ganteng dengan Harga Mulai 22,9 Juta Rupiah

Yamaha MX King facelift sebenarnya sudah dirilis duluan di Vietnam pada bulan Agustus 2018 lalu. Di Vietnam, motor ini disebut Exciter 150 yang masih menggunakan mesin yang sama dengan MX King saat ini, alias belum VVA. Nah, hari ini Yamaha Indonesia secara resmi telah memperkenalkan MX-King baru dengan desain anyar, warna baru yang kian sporty serta kelengkapan fitur yang semakin meningkatkan performa saat berkendara.

Baca jugaYamaha MX King Terbaru Dirilis Di Vietnam, Mesin Masih 150cc Tapi Harganya 29 Jutaan

MX King Facelift Metallic Blue

MX King Facelift Metallic Blue

Secara tampilan sama dengan Exciter 150 di Vietnam MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati. Untuk desain body, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, benar-benar bebek paling racy ini. Desain ini pastinya sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial. 

MX King Facelift Matte Red

MX King Facelift Matte Red

Sementara untuk fiturnya juga ada peningkatan, sama dengan Exciter 150 di Vietnam. Fitur yang paling terlihat adalah desain lampu depan yang lebih lancip dengan lampuLED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama, speedometer full digital dengan desain futuristik, serta hazard lamp yang bermanfaat di kala darurat. Selain itu juga peningkatan pada ukuran ban depan, yaitu 90/80-17 dan 120/70-17 dibagian belakang yang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sedikit disayangkan adalah mesin yang digendongnya. MX-King terbaru ini masih menggunakan mesin yang sama dengan MX King lawas dan sama dengan mesin Exciter 150 di Vietnam. Yaitu mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum 13.8 kW/ 7,000rpm yang membuat motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga lintasan sirkuit balap sekalipun.

MX King Facelift Metallic Orange

MX King Facelift Metallic Orange

Sekarang berapa harganya?

MX-King generasi terbaru memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan MX King lawas. Jika MX King 150 lawas dijual dengan harga 21,95 juta rupiah dan 22,25 juta rupiah untuk versi Movistar MotoGP maka untuk MX King facelift baru ini dijual OTR Jakarta seharga Rp 22,900,000 dan Rp 23,200,000 untuk edisi Movistar Livery.

 

Related Post

Advertisements

2 comments on “Yamaha Indonesia Rilis MX-King Facelift, Makin Ganteng dengan Harga Mulai 22,9 Juta Rupiah

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.