Yuk Gabung, Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam Resmi di Deklarasikan

Pecinta Honda PCX di Kota Batam kini telah memiliki wadah berkumpul, bersilaturahmi maupun sharing mengenai tunggangannya. Beberapa waktu lalu, Komunitas Honda PCX di Batam telah resmi di deklarasikan di BCS Mall pada hari Minggu, 25 November 2018. Inilah Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam, yang menjadi klub maupun komunitas resmi Honda PCX di Kepulauan Riau.

Deklarasi Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam

Deklarasi Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam

Acara deklarasi Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta undangan yang juga dihadiri oleh seluruh Komunitas Motor Honda yang ada di Batam yang dipimpin oleh Komunitas PCX. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Komunitas Honda PCX yang kali ini diwakili oleh Bro Ryan selaku Humas dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam. 

Bro Ryan menyampaikan bahwa bukan suatu hal yang mudah untuk mencapai di titik yang seperti ini hingga akhirnya klub PCX pertama di Kepulauan Riau ini resmi dibentuk di bawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Kepulauan Riau. Ungkapan terima kasih juga diberikan kepada pihak-pihak yang telah mendukung keberlangsungan serta pendeklarasian klub PCX ini seperti teman-teman bikers lainnya dari One Heart Community Kepri dan terkhusus kepada PT. Capella Dinamik Nusantara.

Harry Sutiono, regional head Capella Kepri deklarasikan HPCI Batam

Harry Sutiono, regional head Capella Kepri deklarasikan HPCI Batam

Harry Sutiono selaku Regional Head Honda Kepri juga turut menghadiri acara deklarasi ini. Dukungan penuh diberikan agar memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Batam.

“HPCI Chapter Batam ini merupakan klub ke 11 yang kita naungi di Batam, kalo di Kepri merupakan klub ke 14 yang kita naungi. Semoga dengan bertambahnya keluarga baru di One Heart Community Kepri ini, semakin brotherhood, keep solid, dan pastinya menjadi panutan di masyarakat sebagai pelopor safety riding di jalan raya” tutupnya.

Peresmian HPCI Chapter Batam juga  ditandai dengan pemotongan tumpeng pertama oleh Ketua Honda PCX Club Indonesia, Bro Indra, yang kemudian diberikan secara simbolis ke pihak management PT. Capella Dinamik Nusantara. Kemudian, acara ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh bikers yang hadir dan pihak management PT. Capella Dinamik Nusantara.

Selamat atas lahirnya Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam…

Deklarasi HPCI Batam Deklarasi HPCI Batam

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.