Harga Ninja 250SL Kini Hanya 36 Jutaan, Lebih Murah Dari Z250SL. Mau?

Semua Bisa Punya Ninja. Inilah “tagline” Kawasaki Indonesia yang pernah digalakkan di pertengahan tahun 2017 lalu dimana saat itu ada program DP terjangkau untuk pembelian Ninja 250SL. Baca juga: Ini Loh Yang Dimaksud Kawasaki Dengan Sekarang Semua Bisa Punya Ninja

Nah, akhir tahun 2018 ini rupanya Kawasaki kembali menggebrak pasar motor sport tanah air dengan memberikan harga spesial untuk line up Ninja 250-nya. Namun bukan New Ninja 250FI, melainkan untuk Ninja 250SL produksi tahun 2018. Harga promo yang ditawarkan Kawasaki juga tidak main-main, hanya dengan uang 36,8 juta rupiah kita bisa membawa pulang sebuah Ninja 250SL, ya… motor sport 250cc dengan nama Ninja, walaupun silindernya hanya jomblo alias satu.

Harga Promo Ninja 250SL

Harga Promo Ninja 250SL

Harga ini jelas jauh lebih murah dari harga Ninja250SL sebelumnya yang dipatok 43,3 juta rupiah. Selain itu, harga ini juga jauh lebih murah dari varian nakednya saat ini, yaitu Z250SL baik varian ABS (48,2 juta rupiah) maupun Z250SL Non ABS (42,1 juta rupiah). Walah… piye iki son

Harga 36,8 juta rupiah tersebut adalah harga OTR Jakarta, sementara untuk harga di wilayah lain di Indonesia juga diumumkan Kawasaki di situs resminya. Berikut harga Ninja 250SL selama masa promo, yang tidak disebutkan sampai kapan.

Harga Promo Ninja 250SL Seluruh Indonesia

Harga Promo Ninja 250SL Seluruh Indonesia

Bagaimana dengan para pembeli Ninja 250SL lama yang pastinya merasa kemahalan?

Kecewa jelas iya, dan saya yakin itu. Namun mungkin inilah strategi yang harus diambil Kawasaki Indonesia untuk meningkatkan pasar penjualan Ninja 250SL yang cukup lesu (jika dibandingkan dengan Ninja 250FI). Apalagi jika pemilik Ninja 250SL lawas harus menjual kembali, pasti harganya tambah turun, lha wong harga barunya saja “hanya” 36 jutaan.

Apakah Ninja 250SL harga 36 jutaan ini layak dibeli?

IMHO, dengan harga segitu jelas sangat layak untuk dibeli. Kapan lagi bisa memiliki motor 250cc tapi dengan harga 150cc, Ninja lagi? Katanya Ra NInja Ora Cinta?  Tapi ini jika kita bisa menutup mata dengan biaya perawatan motor sport 250cc yang pastinya lebih mahal dibandingkan dengan 150cc. Apalagi jelas, layanan after sales Kawasaki yang tidak sebanyak Honda atau Yamaha.

 

Related Post

 

Advertisements

One comment on “Harga Ninja 250SL Kini Hanya 36 Jutaan, Lebih Murah Dari Z250SL. Mau?

  1. Pingback: Harga Promo Ninja 250SL di Batam Paling Mahal Se-Indonesia. FTZ-nya Kemana? | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.