Ini Dia Harga Yamaha FreeGo di Batam, Mulai 18,9 Juta Rupiah!

Yamaha FreeGo resmi dirilis PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam ajang IMOS 2018 minggu lalu. Motor dengan fitur komplit ini hadir dengan banderol harga yang cukup kompetitif dibandingkan produk sebelah. Hadir dengan 3 varian, FreeGo dibanderol dengan harga mulai 18,5 juta rupiah OTR Jakarta. Untuk harga di Jakarta selengkapnya bisa dicek di Yamaha Luncurkan Matic Terbaru di IMOS 2018, Inilah Yamaha FreeGo dengan 3 Variannya.

Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo Rilis di IMOS 2018

Secara fitur memang saya bilang komplit, karena dengan harga 18 jutaan (atau 22 jutaan untuk yang ABS), kita sudah bisa membawa pulang motor matik dengan fitur ABS (khusus ABS) speedometer digital, lampu LED, lampu hazard, power socket, velg 12 inci dengan ban tubeless, smartkey hingga fitur unik pengisian BBM di bagian depan. Masih kurang apa lagi? 

Nah, sekarang bagaimana dengan harga di Batam? Apakah bisa lebih murah dengan harga di Jakarta? Bukankah Batam dikenal dengan zona FTZ-nya yang membuat harga bisa lebih murah?

Untuk harga Yamaha FreeGo di Batam ternyata sedikit lebih tinggi dari harga di Jakarta. FreeGo varian standar dibanderol dengan harga 18,9 juta rupiah atau lebih mahal 400 ribu rupiah. berikut harga Yamaha FreeGo selengkapnya (khusus area Batam) :

  1. FreeGo Standar : Rp 18.900.000,-
  2. FreeGo S : Rp 20.100.000,-
  3. FreeGo S ABS : Rp 22.900.000,-

Yups, semuanya lebih mahal 400 ribu rupiah dibandingkan dengan harga Jakarta. Namun harga ini masih sangat bersaing dengan motor sebelah yang dibanderol dengan harga 19 jutaan.

Yamaha FreeGo 125

Yamaha FreeGo 125

Oh ya, kalau mau beli FreeGo di Batam masih belum ready ya, alias masih inden hehe… Nanti unitnya akan dikirimkan bulan Desember 2018.

“Sudah bisa inden dari sekarang, dan bulan Desember nanti sudah ada (unitnya)”, ujar Andrew Huang, Branch Manager Main Dealer Yamaha PT. Alfa Scorpii Batam Center.

 

Related Post

Advertisements

One comment on “Ini Dia Harga Yamaha FreeGo di Batam, Mulai 18,9 Juta Rupiah!

  1. Pingback: Yamaha Luncurkan Matic Terbaru di IMOS 2018, Inilah Yamaha FreeGo dengan 3 Variannya | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.