Palu Mulai Bangkit, Honda Gelar Servis Gratis Motor Yang Disambut Antusias

Bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala memang meninggalkan duka bagi Indonesia. Tak terhitung kerugian yang ditimbulkan. Namun, Masyarakat Palu, Donggala dan sekitarnya mulai bangkit. Paska gempa dan tsunami kemarin, masyakarat mulai menunjukkan gairah beraktivitas kembali. PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Anugerah Perdana juga mendukung gairah aktivitas masyarakat dengan  menggelar servis gratis sepeda motor Honda bagi konsumen.

Servis motor gratis dari Honda di Palu

Servis motor gratis dari Honda di Palu

Program ini disambut dengan sangat antusias warga Palu yang mulai mengantri sejak pagi hari di jalan Juanda, Palu pada tanggal 4 November lalu. Total Honda mengerahkan 38 mekanik handal yang meng-handle sebanyak 335 unit sepeda motor Honda dari berbagai tipe dan tahun. Bukan hanya biaya servisnya yang gratis, melainkan juga gratis penggantian oli atau busi. 

Selain itu, masyarakat Palu dan sekitarnya juga bisa melakukan penggantian suku cadang dengan potongan harga khusus hingga 30%. Saat menunggu motor diperbaiki, beragam fasilitas kesehatan juga menemani masyarakat di area servis motor, seperti pusat pemulihan trauma paska bencana dan pemeriksaan kesehatan. Panggung hiburan juga hadir untuk menambah semangat masyarakat.

Bantuan Pemeriksaan Kesehatan sambil menunggu motor diservis

Pemeriksaan Kesehatan sambil menunggu motor diservis

Program servis gratis motor Honda ini merupakan kegiatan lanjutan AHM, Yayasan AHM, dan jaringan network Honda untuk masyarakat Palu. Sebelumnya, Honda telah menyalurkan bantuan cepat tanggap berupa pangan, sandang, dan papan yang dikirimkan dengan jalur darat dari Makassar, Sulawesi Selatan sesaat setelah bencana gempa.

Bantuan yang disalurkan sebelumnya berupa air mineral, mie instan, susu siap saji, beragam makanan ringan, dan beras, selimut, tenda hingga genset, pembalut wanita, sabun cair dan juga kebutuhan mendesak lainnya.

Bantuan Logistik

Bantuan Logistik

Menurut GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, bencana gempa di Sulawesi Tengah merupakan duka mendalam kita bersama. Bentuk kepedulian ini sejalan dengan semangat Satu Hati atau One Heart yang ingin menemani masyarakat setiap saat, termasuk saat mendapat musibah.

“Kami berharap rangkaian bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan memberi semangat menata kembali kehidupannya paskamusibah. Masyarakat Palu adalah saudara kita semua, sehingga kami ingin bersama mereka bangkit kembali bersama-sama berkarya mengejar cita-cita dan mimpi,” ujar Muhibbuddin.

Untuk pengadaan logistik, AHM dan YAHM didukung oleh main dealer Astra Motor Makassar yang kemudian mendistribusikan ke posko bantuan yang dikelola main dealer Anugerah Perdana di Sulawesi Tengah.

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.