IMOS 2018 : Suzuki Rilis GSX-R150 Dengan Fitur ABS

Seperti bocoran para blogger senior, Suzuki akhirnya melengkapi motor sport andalannya GSX-R150 dengan varian baru dengan tambahan fitur ABS alias Anti-lock Braking System (ABS). Fitur keamanan ini disematkan menyusul kesuksesan Suzuki GSX-R150 dalam kurun waktu sekitar 1 tahun terakhir sehingga lebih meningkatkan keselamatan pengendaranya.

GSX-R150 dengan fitur ABS

GSX-R150 hadir dengan fitur ABS

SIS sengaja merilis GSX-R150 ABS sebagai bentuk kepedulian SIS dalam meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya, karena sangat efektif diaplikasikan pada sepeda motor yang melewati lintasan dan lalu lintas jalanan Indonesia yang karakternya beragam. ABS GSX-R150 merupakan ABS dual channel atau terpasang pada roda depan dan belakang yang sendiri berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak. 

Nah, Suzuki GSX-R150 ABS hanya hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Motor ini hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Metallic Triitone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/ CW Rogue Red. Varian baru ini dapat segera dimiliki oleh konsumen mulai awal bulan November 2018 ini.

“Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150cc terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System atau lebih dikenal dengan ABS. Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

GSX-R150 ABS di IMOS 2018

GSX-R150 ABS di IMOS 2018

Sensor ABS pada bilah cakram GSX-R150 ABS (4)

Sensor ABS pada bilah cakram GSX-R150 ABS

Lantas, berapa banderol Suzuki GSX-R150 ABS ini? Ternyata hanya selisih 3 jutaan saja dibandingkan GSX-R150 Keyless. Terjangkau banget kan. Berikut ini harga lengkap GSX-R150.

  • Suzuki GSX-R150 ABS Rp 33.150.000,-
  • Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System Rp 30.150.000,-
  • Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Rp 29.150.000,-

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.