IMOS 2018 : Harga Resmi Honda Forza Diumumkan, Pesanan Sudah Mencapai 800-an Unit

Harga resmi Honda Forza, skutik premium dari Honda akhirnya resmi diumumkan dalam ajang IMOS 2018. Seperti kita ketahui, motor yang rilis pertama kali dalam ajang GIIAS 2018 lalu tersebut sebelumnya hanya diberikan banderol harga di kisaran 70 juta rupiah. Baca jugaHonda Forza Resmi Dirilis AHM, Motor Prestisius dengan Fitur Premium

Honda Forza di IMOS 2018

Honda Forza di IMOS 2018

Nah, motor yang sangat dinantikan ini dibanderol oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan harga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta). Mahal? Kalau dilihat dari sisi ke-premium-an dan asalnya yang masih CBU ya wajar, mengingat untuk memasukkan motor ini ke tanah air pastinya butuh cost yang lebih mengenai biaya transport, pajak, dan lainnya.

Walaupun diposisikan sebagai skutik premium, namun jumlah pemesanan Forza terbilang sangat tinggi. Dalam 2 bulan sejak dirilis, Forza sudahdiinden oleh sekitar  889 peminat. Gila… 

Menurut Marketing Director AHM Thomas Wijaya, harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Forza memang hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa tinggi dari mesin berteknologi terkini. Dengan lebih dari 70 juta rupiah, kita akan mendapatkan pengalaman berkendara yang super nyaman di hampir semua sektor. Kesan agresif juga disuguhkan motor ini melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area.

Fitur yang paling jempolan salah satunya adalah Electrical Adjustable Windscreen yang menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan cukup dengan menekan sebuah tombol di stang. Honda Forza juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Fitur lain yang tak kalah keren antara lain Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System, DC socket pada rak bagian depan serta passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Bagi yang sudah inden, AHM akan melakukan distribusi mulai pertengahan November 2018. Siap-siap nih…

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.