Safety Riding Goes to School Capella Honda Sambangi SMK Real Informatika Batam Center

Tim Safety Riding Capella Honda yang digawangi oleh Pak Budi Winarto kali ini kembali sambangi salah satu sekolah di area Batam Center. Program edukasi Safety Riding goes to School kali ini melaksanakan edukasi di SMK Real Informatika Batam Center dimana sekolah ini merupakan sekolah ke 16 yang sudah mendapatkan edukasi safety riding dari Capella Honda.

Pelatihan Safety Riding SMK - Batam

Pelatihan Safety Riding Capella Honda di SMK – Batam

Acara edukasi di SMK Real Informatika Batam Center digelar beberapa waktu lalu, tepatnya hari Jumat tanggal 21 September 2018. SMK Real Informatika merupakan Sekolah Kejuruan yang menyediakan 4 jurusan bagi siswa-siswinya yaitu Teknik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia dan Akuntansi. 

Dari pihak sekolah yang diwakili oleh Adi Suandi, S.Pd memberikan apresiasi tinggi untuk acara ini. Bahkan, setelah melihat manfaat yang didapatkan, pihak sekolahpun menginginkan untuk bisa dijadikan sebagai agenda tahunan. Wihhh, mantab!

Namun, menurut PIC Safety Riding Capella Honda Kepri Budi Winarto mengatakan bahwa sebenarnya edukasi safety riding ke sekolah-sekolah dari Capella sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Namun sekolahnya memang berbeda-beda dimana untuk tahun 2018 ini targetnya adalah mengedukasi 18 sekolah dari semua jenjang pendidikan. Artinya masih ada target 2 sekolah lagi untuk diedukasi katanya.

Antusiasme siswa mengikuti edukasi safety riding

Antusiasme siswa mengikuti edukasi safety riding

Selain edukasi ke sekolah-sekolah, tim Safety Riding Capella Honda juga memiliki program edukasi ataupun training untuk Perusahaan, Instansi maupun kelompok masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang kemarin dilaksanakan di Perumahan Mutiara Hijau Piayu, ibu-ibu rumah tangga yang dikoordinir panitia dari perangkat RT dan RW mengikuti edukasi Safety Riding. Capella berharap agar kesadaran masyarakat untuk berkendara dengan aman bisa terus hidup dan semakin membudaya yang pada akhirnya akan berdampak pada penurunan angka kecelakaan.

 

Related Post

Advertisements

4 comments on “Safety Riding Goes to School Capella Honda Sambangi SMK Real Informatika Batam Center

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.