Suzuki Berikan Insentif 1,4 Juta Rupiah Bagi Pemilik GSX-R Yang Kena Recall

Suzuki harus melakukan penarikan atau recall untuk motor sport andalannya GSX-R Series. Tapi bukan di Indonesia karena recall ini dilakukan oleh Suzuki Motor of America di Amerika Serikat untuk 3 motor GSX-R andalannya, yaitu GSX-R600, GSX-R750 dan GSX_R1000. Recall ini harus dilakukan karena ditemukan masalah pada master cylinder rem depan.

GSX-R Series

GSX-R Series

Untuk GSX-R yang terkena recall merupakan GSX-R600 dan R750 produksi tahun 2004-2013 dan GSX-R1000 produksi tahun 2005-2013. 

Menariknya, untuk membuat seluruh pemilik GSX-R yang terkena recall melakukan perbaikan, Suzuki memberikan insentif bagi pemilik yang sudah selesai melakukan perbaikan. Jumlahnya juga lumayan, mencapai 100 dolar Amerika atau sekitar 1,4 juta rupiah yang diberikan dalam bentuk kartu Visa Prabayar. Uenake….

“Prioritas nomor satu kami adalah keselamatan, dan kami ingin memastikan agar setiap GSX-R yang terkena recall harus diperbaiki. Kami menyadari bahwa membawa motor ke dealer untuk layanan recall bisa merepotkan, sehingga dengan kartu Visa $100 kami berharap dapat meringankan ketidaknyamanan tersebut,” kata Wakil Presiden Layanan SMAI, Steve Muthig.

Nah, pemilik motor GSX-R yang terkena recall bisa mendatangi dealer Suzuki mulai 1 September 2018 sampai 30 November 2018, demikian juga dengan program insentifnya. Setelah perbaikan, pemilik motor harus melengkapi data di situs khusus yang disediakan. Setelah komplit, Kartu Visa dan saldo $100 akan dikirimkan ke alamat pelanggan.

Coba kalau di Indonesia juga seperti ini hehe 😀

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.