Penampakan Gambar Paten New Yamaha R25, Fix Tidak Banyak Perubahan dan Pakai Suspensi Upside Down

Hadirnya New Yamaha R25 (kita sebut saja demikian) dalam waktu yang tidak akan lama lagi kini makin jelas. Setelah sebelumnya beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji coba di jalan, kini makin jelas dengan penampakan gambar paten New R25. Info ini diunggah pertama kali (di Indonesia) melalui blognya Wak Haji Taufik TMCBlog, yang mendapatkan bocoran dari Turki. Baca jugaNew Yamaha R25 Terlihat Lagi Sedang Dites di Jalan, Makin Terlihat Wujudnya

Gambar Paten New Yamaha R25 - R3 (4)

Gambar Paten New Yamaha R25 – R3

Memang tidak secara jelas disebutkan bahwa itu adalah R25 atau R3, namun melihat kemiripannya dengan R25/R3 saat ini, serta spyshot yang sudah ada, maka dipastikan bahwa gambar tersebut memanglah Next R25/R3. 

Gambar Paten New Yamaha R25 - Fairing sedikit berubah

Gambar Paten New Yamaha R25 – Fairing sedikit berubah

Secara desain benar-benar tidak  banyak perubahan dengan versi saat  ini. Perubahan palin terlihat hanya dibagian depan, yaitu headlamp menjadi lebih sipit serta adanya lubang RAM air diantara kedua headlampnya, persis seperti R15 maupun CBR600RR. Namun disinyalir bukan hanya hiasan seperti R15, tapi benar-benar RAM air yang memiliki slauran langsung ke box filter udara. Bakalan nambah performa?

Gambar Paten New Yamaha R25 - R3 (2)

Gambar Paten New Yamaha R25 – Ada Lubang RAM Air di depan

Memang bocorannya, Yamaha akan memberikan update untuk performa New R25, dikisaran 39 hp, seperti halnya CBR250RR maupun New Ninja 250. Bakal cucuk-cucukan lagi nih soal powernya 😀

Perbedaan lainnya ada di bagian suspensi depan yang sudah mengadopsi upside down (USD), namun sepertinya berwarna hitam bukan gold. Untuk bagian lain seperti tangki dan fairing juga sepertinya mendapatkan ubahan minor. Lainnya?

Gambar Paten New Yamaha R25 - Bagian belakang sama persis

Gambar Paten New Yamaha R25 – Bagian belakang sama persis

Sama persis (sepertinya), mulai dari knalpot, buritan hingga joknya terlihat tidak banyak ubahan. Untuk lebih jelasnya, pastinya harus kita tunggu nanti saat launching, kabarnya sih tahun depan baru launching. Atau mungkin diperkenalkan di IMOS 2018?

Last, mengacu pada bocoran di atas dan spyshot yang ada, jelas tidak ada ubahan ekstrim pada New R25 nanti. Banyak yang bilang juga malah lebih keren R15… entahlah, mungkin desainer Yamaha sudah pindah ke pabrikan sebelah kali :mrgreen:

 

Related Post

 

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.