Motor Petualang Honda Hadir dengan Warna Baru, CRF150L Hitam Keren Bener!

Honda CRF150L sebelumnya hanya memiliki satu varian warna, yaitu Extreme Red alias merah – putih. Kini, satu lagi varian warna baru dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Warna baru tersebut adalah Extreme Black yang hadir penuh dengan balutan warna hitam.

Honda CRF150 .Extreme Black

Honda CRF150 .Extreme Black

Dengan warna hitam baru yang hadir ini, kesan tangguh CRF150L makin menonjol yang jelas saja akan meningkatkan kebanggaan pemiliknya. Dan bukan hanya stripping dan body-nya saja yang berwarna hitam, melainkan juga velgnya yang juga turut hadir dengan warna hitam, termasuk untuk varian warna Extreme Red. 

Secara spesifikasi tidak ada perubahan, tetap mempertahankan semua keunggulan produknya seperti suspensi depan Inverted Front Fork, digital panelmeter, hingga Wavy Disc Brake yang menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

Honda CRF150 .Extreme Red dengan Velg Hitam

Honda CRF150 .Extreme Red dengan Velg Hitam

Menurut Marketing Director AHM Thomas Wijaya, hingga saat ini pasar motor on-off terus menunjukkan perkembangan yang positif dan hadirnya warna baru ini adalah untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Honda CRF150L sendiri hadir dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” yang membawa beberapa fitur paling unggul dikelasnya seperti :

  • Mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi
  • Suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar
  • Ban dual purpose dan velg ukuran besar
  • Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal
  • Digital Panel Meter berukuran compact
  • Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link

Dengan mesin 150cc yang bertorsi cukup besar ini, motor ini ternyata juga cukup irit. Mesin dengan tenaga maksimum 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm ini mampu memberikan konsumsi BBM 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40. Irit kan…?

Nah, New Honda CRF150L dengan varian baru, Extreme Black dan Extreme Red ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp32.600.000,- . Target penjualan untuk motor dual purpose ini mencapai 45.000 unit per tahun atau sekitar 3750 unit per bulan.

 

Related Post

Advertisements

2 comments on “Motor Petualang Honda Hadir dengan Warna Baru, CRF150L Hitam Keren Bener!

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.