All New Honda PCX Hybrid yang dimodifikasi dengan body transparan

Resmi Diluncurkan, Inilah Harga All New Honda PCX Hybrid di Batam

All New Honda PCX Hybrid akhirnya resmi mengaspal di Batam setelah akhir minggu kemarin diluncurkan oleh Capella Honda Batam. Motor premium yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang IIMS 2018 lalu ini diluncurkan di Atrium Nagoya Hill Mall Batam yang langsung dikerumuni masyarakat yang penasaran dengan teknologi hybrid-nya. Baca jugaWorkshop Teknologi Honda : Mengenal Lebih Jauh Teknology Hybrid dan Smart Key All New Honda PCX Hybrid

Launching All New Honda PCX Hybrid Batam (5)

Launching All New Honda PCX Hybrid Batam

Teknologi hybrid yang ditanamkan pada All New Honda PCX Hybrid merupakan yang pertama kalinya di Indonesia, bahkan di dunia. Motor ini meluncur di Batam dengan membawa tema The Next Level Of Innovation. Capella Honda membawa All New PCX hybrid yang sudah sedikit dimodifikasi untuk mempermudah pengunjung mengetahui bagaimana sistem kerja hybrid pada motor ini. Dengan body transparan, ada sejumlah LED yang disambungkan dengan baterai lithium di dalam bagasi dan tersambung menuju ke motor listriknya. Ketika tuas rem ditarik kencang (akselerasi), maka lampu LED biru akan menyala mengalir menuju motor yang menunjukkan bahwa motor listrik bekerja dengan tenaga baterai. Ketika idle atau deselerasi, lampu LED hijau yang menyala mengalir dari motor menuju baterai, yang menandakan bahwa baterai sedang di-charge (videonya menyusul hehe). 

All New Honda PCX Hybrid yang dimodifikasi dengan body transparan

All New Honda PCX Hybrid yang dimodifikasi dengan body transparan

Selain teknologi hybrid-nya, motor ini juga dilengkapi dengan 3 riding mode, yaitu D (Drive Mode) dimana performa mesin mendapat tenaga bantuan baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar, kemudian ada S (Sport Mode), dimana berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi lebih responsif dan performa lebih bertenaga dibandingkan Drive Mode dan yang terakhir ada Idling Mode, yakni berkendara tanpa mengaktifkan fitur Idling Stop, performa sama seperti Drive Mode.

Di event ini juga disediakan PCX hybrid untuk test ride untuk menunjukkan performa PCX Hybrid dibandingkan dengan PCX “biasa”. Dan pengunjung memang banyak yang antusias merasakan mengendarai PCX Hybrid yang telah disediakan di depan Pintu Barat Nagoya Hill Mall. Dan yang telah melakukan test ride sepakat bahwa akselerasi PCX hybrid memang lebih nampol.

Penasaran kan dengan performanya? Yang belum sempat hadir di Nagoya Hill bisa lagsung cuss ke dealer Capella Honda yang ada di Tembesi Batam. Harganya juga menarik untuk motor pertama yang menggunakan teknologi hybrid ini. Banderol All New PCX Hybrid di Batam adalah 40.413.000 rupiah, sedikit mahal 113.000 rupiah dari harga Jakarta. Baca jugaAll New PCX Hybrid Resmi Dibanderol 40,3 Juta Rupiah OTR Jakarta!

Harga All New Honda PCX Hybrid Batam

Harga All New Honda PCX Hybrid Batam

Kereeennnn pokoke… 🙂

 

Related Post

Advertisements

One comment on “Resmi Diluncurkan, Inilah Harga All New Honda PCX Hybrid di Batam

  1. Pingback: Teknologi Smart Key Vario Techno Dikenalkan Pada Komunitas Honda Batam | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.