Murah Meriah, Range Rover Sport KW ini Hanya Dijual 300an Juta Rupiah

Tak henti-hentinya China melahirkan mobil-mobil keren yang sayangnya adalah mobil-mobil KW super. Setelah sebelumnya sukses mengkloning Porsche Macan dengan Zotye SR9, kali ini Zotye yang kembali menggebrak dunia otomotif dengan mobil KW super lainnya. Dialah Zotye T900 yang sebelumnya sempat hadir penampakannya dengan nama Zotye T800.

Zotye T900-Range Rover Sport KW (1)

Zotye T900 – Range Rover Sport KW

Baca juga:

Dari samping, Zotye T900 benar-benar mirip dengan RR Sport. Jika tidak biasa, maka akan sangat sulit membedakan mana RR SPort yang asli mana yang KW. Namun, kalau dilijat dari depan maupun belakang, barulah terlihat wujudnya yang cukup berbeda. Secara dimensi tampaknya tidak banyak berbeda dengan RR Sport, walaupun pihak Zotye belum memberikan spesifikasi detailnya. 

Namun, Zotye ternyata juga cukup pintar untuk mendesain bagian interiornya. Tidak sama plek dengan RR Sport, namun malah perpaduan antara interior Mercedes-Benz dengan layout dual display-nya serta Porsche Cayenne untuk bagian setir dan ACnya.

Interior Zotye T900 - Range Rover Sport KW

Interior Zotye T900 – Range Rover Sport KW

Model ini nantinya memang terbatas hanya untuk pasar mobil China. Rencananya baru akan meluncur sebelum akhir tahun ini dengan harga yang cukup menarik, yaitu sekitar 160.000 hingga 200.000 Yuan, atau 345 jutaan hingga 430 jutaan rupiah. Sebagai perbandingan saja, Range Rover Sport asli dibanderol sekitar 2 milyar rupiah!

Nantinya Zotye T900 dengan kode L10 akan menggendong mesin bensin 2.0 liter turbo dengan transmisi dual-clutch 8 percepatan. Mobil ini memiliki tenaga maksimal hingga 230 hp dan torsi 350 Nm. Ngacir juga ya… Minat?

Ini adalah RR Sport Asli

Ini adalah RR Sport Asli

 

Related Post

Advertisements

2 comments on “Murah Meriah, Range Rover Sport KW ini Hanya Dijual 300an Juta Rupiah

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.