Hari Pelanggan Nasional 2018, Honda Hadirkan Layanan Spesial di 1.688 Dealer di Seluruh Indonesia

Pelanggan adalah raja, dan ini disadari betul oleh Honda khususnya PT Astra Honda Motor (AHM)  beserta jaringan dealernya. Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional di tahun 2018 ini, AHM dan jaringan main dealer menyelenggarakan berbagai macam aktivitas spesial khusus untuk konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Secara total, ada 1.688 dealer yang memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk konsumen dengan beragam cara mulai pelayanan langsung dari petinggi Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen, hingga kampanye safety riding.

Petinggi Honda seperti GM HC3, Istiyani Susriyati dan lainnya turun melayani pelanggan

Petinggi Honda seperti GM HC3, Istiyani Susriyati dan lainnya turun melayani pelanggan

Bayangkan saja jika kita ke dealer dan ternyata yang melayani kita adalah bos besarnya seperti GM dan petinggi lainnya? Uenak tho… dan inilah yang dilakukan oleh Honda, seperti yang terjadi di Astra Motor Center Jakarta dimana GM Customer Care Center AHM (HC3), Istiyani Susriyati beserta jajaran petinggi Honda lainnya turun langsung melayani pelanggan yang melakukan pembelian parts di Astra Motor Center Jakarta. 

“Ungkapan terimakasih kami berikan atas kepercayaan konsumen terhadapa produk dan layanan kami. Secara konsisten kami menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas di jaringan kami yang dikemas secara spesial bagi pecinta sepeda motor Honda,” ungkap Istiyani.

Kegiatan seperti ini memang kerap dilakuakn oleh Honda dan dealernya yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air, dimana setiap tanggal 4 September merayakan Hari Pelanggan Nasional. Di Pulau Sumatera, ada sekitar 488 dealer yang memberikan pelayanan istimewa kemarin, sementara di pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat juga dilakukan di 878 dealer. Tidak ketinggalan di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua juga terdapat 322 dealer yang memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Marketing Director PT Trio Motor – Main Dealer sepeda motor Honda Banjarmasin, Antonius Silitonga merayakan ulang tahun konsumen di perayaan

Marketing Director PT Trio Motor – Banjarmasin, Antonius Silitonga merayakan ulang tahun konsumen

Secara detail, yang dilakukan Honda di Astra Motor Center Jakarta misalnya, dimana pimpinan main dealer melayani langsung konsumen yang ingin melakukan servis dan pembelian suku cadang. Kemudian main dealer Jawa Timur dan NTT, main dealer Astra Motor yang tersebar di Bengkulu, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, dan Papua juga secara serempak memberikan kejutan kepada konsumen dengan menyerahkan sepeda motor Honda langsung ke rumah konsumen yang dilakukan oleh pimpinan langsung.

Di Kepri, Aceh dan Riau yang dipegang oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) juga melakukan gathering konsumen yang dimeriahkan dengan lucky draw barang-barang menarik. Sementara PT Indako Trading Coy, main dealer wilayah Sumatera Utara menyelenggarakan cooking class dan juga edukasi keselamatan berkendara kepada konsumen wanita (2-4/9). Dan masih banyak lagi seperti yang dilakukan oleh PT Sinar Sentosa Primatama (SSP), PT Hayati Pratama Mandiri, PT Tunas Dwipa Matra, PT Menara Agung, PT Mitra Sendang Kemakmuran, PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Mataram juga mengapresiasi pelanggannya dengan berbagai cara.

Mantab bener ya…

 

Related Post

Advertisements

2 comments on “Hari Pelanggan Nasional 2018, Honda Hadirkan Layanan Spesial di 1.688 Dealer di Seluruh Indonesia

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.