Honda HR-V Facelift Meluncur di GIIAS 2018, Cuma Operasi Wajah?

Setelah diluncurkan di Thailand, akhirnya Honda HR-V Facelift juga dirilis di tanah air. Bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Honda Prospect Motor meluncurkan HR-V terbaru yang disebut New Honda HR-V. Baca jugaHonda akan Hadirkan Versi RS di HR-V Terbaru

Honda HRV Facelift 2018

Honda HRV Facelift 2018

Tidak banyak ubahan berarti di New Honda HR-V ini. Paling terlihat adalah pada bagian wajah yang kini lebih simple namun gagah dan elegan dengan bentuk grille dan bumper yang baru, serta lampu utama LED dan foglamp juga sudah LED (khusus HR-V tipe E 1.8L Prestige CVT dan HR-V 1.5L E Special Edition CVT). 

Perubahan minor lainnya ada pada bagian velg dimana mirip seperti HR-V di Thailand dengan palang 5 yang terlihat cungkring dari samping akibat kombinasi warnanya. Sementara bagian belakang tidak banyak berubah hanya sedikit tambahan plate krom diantara lampu belakang.

New Honda HRV - Bagian Belakang

New Honda HRV – Bagian Belakang

Di dalam kabin, disediakan head unit touchscreen 8 inci audio baru, yang sudah support dengan berbagai format musik dan video, juga terintegrasi dengan AM/FM radio, AUX-in port, USB port, Bluetooth dan Miracast yang kompatibel dengan Android.

Di bawah kap masih sama dengan HR-V lawas alias masih menggunakan mesin 1.500 cc i-VTEC bertenaga 118 hp di 6.600 rpm dan torsi 14,8 kgm pada 4.600 rpm. Varian mesin 1.800 cc juga masih sama dengan tenaga 137 hp pada 6.500 rpm dan torsi 17,2 kgm pada 4.300 rpm. Transmisi juga masih mengandalkan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis CVT.

Interior Honda HRV Facelift 2018

Interior Honda HRV Facelift 2018

Ada 7 pilihan warna disediakan untuk New Honda HR-V yaitu White Orchid Pearl, Brownish Amethyst Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, dan Dark Olive Metallic.

Harga New Honda HR-V

Honda HR-V lawas saat ini dibanderol dengan harga mulai 276,5 juta rupiah untuk varian 1.5L S M/T hingga 407,5 juta rupiah untuk varian 1.8L Mugen. Untuk New Honda HR-V sedikit mengalami kenaikan harga yang bervariasi, mulai dari 3 hingga 14 jutaan rupiah, hanya saja untuk varian Mugen terbaru masih belum ada.

Jadi, New Honda HR-V kini tersedia dalam 4 varian plus 1 spesial edition saja, yaitu tipe 1.5L S M/T, 1.5L S CVT , 1.5L E CVT, 1.5 E Special Edition CVT dan 1.8L Prestige CVT. Harga terendahnya untuk varian 1.5L S M/T adalah 279,5 juta rupiah hingga 395 juta rupiah untuk varian tertinggi.

Berikut harga lengkap New Honda HR-V (HR-V Facelift) :

  • Honda HR-V 1.5L tipe S M/T = 279,5 juta rupiah
  • Honda HR-V 1.5L tipe S CVT = 289,5 juta rupiah (naik 3 jutaan rupiah dibandingkan dengan HR-V model sebelumnya)
  • Honda HR-V 1.5L E CVT = 312,5 juta rupiah (naik 2 jutaan rupiah)
  • Honda HR-V 1.5 E Special Edition CVT = 329,5 juta rupiah
  • Honda HR-V 1.8L Prestige = 395 juta rupiah atau naik sekitar 14 juta rupiah

Mau pilih yang mana? Tinggal bongkar celengan saja kan? 😀

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.