Pembalap AHRT, Dimas Ekky dan Gerry Salim Siap Taklukkan Aragon

Ahhir pekan ini, dua pembalap AHRT aka Astra Honda Racing Team yaitu Dimas Ekky dan Gerry Salim akan kembali berlaga di ajang FIM CEV International Championship yang digelar di sirkuit Aragon, Spanyol tanggal 28 – 29 Juli 2018 atau mulai hari ini. Keduanya bertekad untuk meraih hasil terbaik demi mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Gerry Salim

Gerry Salim kembali berlaga di Moto3 CEV Spanyol

Gerry Salim yang kini berlaga di kelas Moto3 Junior World Championship menggunakan nomor 31 dan bertekad untuk meraih poin perdananya di sirkuit ini. Walaupun sirkuit ini belum dikenal oleh Gerry namun ia tetap bertekad untuk bisa bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya. 

“Saya berlatih terus agar menjalani putaran CEV ini dengan hasil yang baik. Saya akan fokus mempelajari lintasan dan mendapatkan setup motor yang baik pada sesi kualifikasi untuk mendapatkan posisi start yang bagus pada balapan,” ujar Gerry sapaan akrab pebalap 21 tahun ini.

Dan untuk Dimas Ekky yang saat ini bertarung di kelas Moto2 European World Championship dengan nomor 20 akan kembali lagi mengaspal di CEV setelah sebelumnya terjun di Grand Prix Moto2 di sirkuit Catalunya, Spanyol tanggal 17 Juni lalu. Pengalaman berharga di Moto2 tentu menjadi pelajaran yang snagat berharga untuk meningkatkan performanya dan bersaing di CEV. Untuk tahun ini, Dimas jelas mengincar podium di Aragon ini karena tahun lalu berhasil finish di posisi 5.

Dimas Ekky kembali berlaga di Moto2 CEV Spanyol

Dimas Ekky kembali berlaga di Moto2 CEV Spanyol

“Saya berlatih sangat keras untuk kembali bersaing di FIM CEV dengan bekal pengalaman balapan di GP Moto2 lalu. Saya akan sangat fokus untuk mempersiapkan motor dengan baik dan optimis bisa meraih hasil bagus saat balapan,” ujar Dimas Ekky.

Menurut General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra, balapan kini semakin ketat persaingannya, dan diharapkan kemampuan dan pengalaman balap Dimas maupun Gerry akan semakin terasah di balapan level Eropa ini.

“Persaingan di dunia balap kian ketat. Tentunya kedua pebalap Astra Honda ini harus semakin berlatih keras dan memanfaatkan pengalaman berharga dari berbagai balapan yang diikutinya. Kami tidak akan berhenti mendukung serta membina seluruh pebalap AHRT agar terus dapat berkembang mengukir prestasi bagi bangsa Indonesia,” ujar Indraputra.

Yuk, kita dukung mereka berdua agar mendapatkan hasil maksimal. Bisa kita tonton mulai hari ini di channel Youtube FIM CEV. Untuk Moto3 Junior World Championship akan digelar 1 balapansaja yaitu pada Minggu besok (29/7) pukul 18.00 WIB. Sementara untuk Moto2 European Championship akan digelar sebanyak 2 balapan pada hari yang sama pukul 16.00 WIB untuk race 1 dan balapan kedua pada pukul 19.00 WIB.

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.