Paling Tidak Ada 8 Motor Baru di GIIAS 2018. Honda Forza 250 dan Suzuki Bandit 150 Ada?

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera dibuka awal bulan Agustus 2018 nanti. Event otomotif tahunan paling akbar di tanah air ini akan digelar dari 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan menjadi salah satu event peluncuran produk-produk baru maupun refreshment, baik roda 2 maupun roda 4.

GIIAS 2018

GIIAS 2018

Khusus untuk roda 2, menurut detikoto, setidaknya akan ada 8 mmotor baru di ajang ini. Waahhhh… apa saja ya? 

Dari Honda kabarnya akan meluncurkan 2 motor barunya. Belum diketahui motor baru apa yang akan launching, tapi menurut bocoran yang ada kemungkinan adalah skutik bongsor Honda Forza 250 dan bebek klasik Honda Supercub 125. Namun sebenarnya ada motor Honda baru lagi yang bisa saja juga hadir di GIIAS ini, seperti Honda CRF150M alias CRF150 Supermoto yang juga deras dirumorkan akan segera hadir di Indonesia.

Honda Forza - Visordown

Honda Forza

Honda Forza sendiri diyakini pasti akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat sebagai penantang Yamaha XMax 250. Berdasarkan info dari kang IWB, sales Wing Honda Jakarta sudah melakukan training produk baru yang mana jelas itu adalah Honda Forza 250. Namun, entah baru sebatas diperkenalkan, atau langsung dijual :mrgreen:

Sementara itu, dari Suzuki juga santer terdengar akan melaunching produk baru di event GIIAS 2018 ini. Bahkan undangan untuk media & bloger juga sudah disebar yang berarti memang akan ada produk baru di sini. Motor baru yang masih dinantikan hingga saat ini adalah lahirnya Suzuki  Bandit 150 yang juga sudah tertangkap kamera ketika di tes di jalan. Motor ini akan menjadi pilihan lain untuk mendampingi GSX-R150 dan GSX-S150. Baca jugaLagi, Spyshot Suzuki Bandit 150. Kini Lebih Jelas Bagian Depan dan Sampingnya

Spyshot Suzuki Bandit 150

Spyshot Suzuki Bandit 150

Bagaimana dengan skutik gambot dari Suzuki?

Seperti kita ketahui, Suzuki juga baru merilis sebuah motor skutik maxi, tapi sayangnya di India. Motor skutik gambot tersebut adalah Burgman Street 125. Kabarnya Suzuki juga akan memajang motor ini di GIIAS 2018, namun belum untuk dijual. Yaahhh test pasar dulu boleh lah…

Selain Honda dan Suzuki, pabrikan lain yaitu BMW dan VIAR juga akan merilis produk barunya. Belum diketahui produk apa sih, tapi kalau BMW jelas produk premium dan kemungkinan motor listrik dari Viar. Kita tunggu saja nanti di GIIAS 2018 ya!

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.