National Honda Roadventure, Trabas Bareng Community Honda dan CRF150L

Capella Honda Kepri turut memeriahkan event MXGP yang diselenggarakan di Kota Semarang yang diselenggarakan pada hari Minggu lalu, 8 Juli 2018. Di Batam, Community Honda diajak untuk trabas bareng menggunakan motor segala medan Honda CRF150L di Point Cafe, Batam Center. Acara yang mengambil tema National Honda Roadventure ini juga sekaligus sebagai lanjutan dari rentetan kegiatan segmented yang bertemakan CRF150L.

National Honda Roadventure Batam

National Honda Roadventure Batam

Selain trabas bersama menggunakan CRF150L oleh seluruh peserta yang hadir, acara ini juga dilanjutkan dengan Nonton Bersama MXGP atau kejuaraan motocross tingkat dunia yang Live disiarkan.

Yang paling menantang tentu saja kegiatan trabas bersama CRF150L ini yang sangat memicu semangat seluruh peserta yang hadir saat itu. Tidak hanya menjajal track aspal namun juga track tanah serta kerikil semua dilibas habis. Selain komunitas Honda yang hadir, ada juga konsumen CRF150L yang juga tutur meramaikan, jadi makin seru… 

“Selain sebagai ajang berkumpulnya para pecinta Motor CRF150L, acara ini juga sebagai cara kita untuk mempublikasikan atau memperkenalkan ketangguhan CRF150L khususnya kepada Komunitas dan konsumen pecinta CRF150L. Juga untuk Bro & Sis pecinta CRF150L bisa bergabung dengan kita di Komunitas Honda,” ungkap Eva Pasaribu, PIC Community Honda di Kepri.

Roadventure Batam bersama CRF150L

Roadventure Batam bersama CRF150L

Dan dengan adanya event trabas bareng ini oleh PT. Capella Dinamik Nusantara, diharapkan peserta dapat semakin mengetahui dna bisa mengeksplore kekuatan, kelincahan dan ketangguhan Honda CRF150L secara lebih detail dengan merasakan sendiri saat menjajal berbagai track yang menantang.

“Semoga acara seperti ini ada lagi, selain bisa test ride sepuasnya kita bisa berkumpul bersama teman-teman dari Komunitas Honda dan konsumen CRF150L. Juga bisa semakin mempererat tali silahturahmi dengan Main Dealer Honda. Terima kasih Honda untuk acara hari ini,” ujar Ferry, salah satu anggota komunitas VRCI yang hadir saat itu.

CRF150L memang mantab, tinggal tunggu hadirnya CRF150M…#ehh

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.