Duh, Lamborghini Urus KW Segera hadir di China, Powernya Dikebiri Hanya 195 HP

Lamborghini Urus, SUV terkini dari Lamborghini baru meluncur akhir tahun 2017 lalu. SUV ini menjadi SUV terbaru buatan Lamborghini setelah beberapa dekade vacuum di pasar mobil serba bisa ini. Urus menjadi salah satu SUV terkuat di bumi ini dengan mesin 4.000 cc V8 Twin Turbo, yang mampu menghasilkan tenaga 650 hp dan torsi 850 Nm. Dari 0 hingga 100 kmh mampu dilahap hanya dalam 3,6 detik dengan top speed 190 mph atau 305 kmh!

Lamborghini Urus

Lamborghini Urus

Mahal? Sudah pasti karena harganya yang tembus 6 miliar lebih. Baca jugaLamborghini Urus Resmi Dilaunching, Jadi SUV Lambo Pertama Sejak 1992

Tapi di China, harga mahal ini akan segera terpecahkan karena akan segera hadir Lamborghini Urus versi murahnya. Yaaahhh seperti biasa, mobil kloning sudah sangat banyak di negara ini. Mulai dari Range Rover Evoque, Range Rover Sport, Porsche Macan, Jaguar F-Pace, Ford F-150, dan berbagai jenis mobil keren lainnya yang sudah dijiplak di China. 

Lamborghini Urus KW

Lamborghini Urus KW alias Huansu X-Series

Lamborghini Urus KW

Lamborghini Urus KW, Mirip Kan dengan yang asli?

Versi KW dari Urus ini akan dipasarkan oleh Huansu Auto yang bisa diartikan sebagai Magic Speed atau Kecepatan Ajaib. Urus KW nantinya diproduksi oleh Beiqi Yinxiang Automobile – yang merupakan sebuah perusahaan joint venture antara BAIC dan Yinxiang Motorcycle Group. Selama ini, BAIC (Beijing Auto Industries Corporation) memang cukup dikenal dengan produksi mobil-mobil SUVnya.

Lamborghini Urus KW ini memiliki kode C60 dan akan menjadi SUV pertama dalam jajaran SUV Sporty milik Huansu Auto atau dikenal dengan sebutan X-Series. Mobil ini akan dilaunching tanggal 6 Juni besok dan akan dipasarkan di kota-kota pinggiran, bukan kota besar seperti Beijing atau Shanghai.

Lamborghini Urus KW

Lamborghini Urus KW tampak samping

Namun, seperti mobil kloning lainnya, X-Series ini juga hanya bermodalkan mesin 2.0 liter turbo yang mampu mengeluarkan tenaga 195 hp, sangat jauh dibandingkan dengan Urus. Harganya? Cukup murah, hanya 100 ribu hingga 150 ribu yuan atau sekitar 215 juta hingga 323 juta rupiah.

Secara desain sih keren, tapi kalau diajak balapan sama Lancer Evo standar pasti keok tuh 😀

 

Related Post

Advertisements

One comment on “Duh, Lamborghini Urus KW Segera hadir di China, Powernya Dikebiri Hanya 195 HP

  1. Pingback: Wujud Asli dari Kloningan Lamborghini Urus Akhirnya Terungkap | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.