City Rolling Bersama All New PCX, Konsumsi BBMnya Tembus 51 km/liter!

Seperti postingan aya sebelumnya, dalam rangka event Mini Launching New Vario 125 dan New Vario 150 di Batam, Capella Honda juga mengundang jurnalis, blogger dan vlogger untuk bersama-sama NGABUBURIDE dengan Rolling City di pusat kota Batam bersama All New PCX. Total ada 6 unit PCX yang dipersiapkan Capella untuk kami Blogger – Vlogger coba, kita tes dan kita kendarai dalam City Rolling bertajuk PCX Scooter Ride – Exceed Exellence ini. Selain untuk silaturahmi, City Rolling ini juga bertujuan agar konsumen dan blogger – vlogger bisa lebih mengenal All New PCX, bagaimana riding experience-nya ketika dipakai sehari-hari di dalam kota.

SIap-siap City Rolling bersama All New PCX

SIap-siap City Rolling bersama All New PCX

Selain 6 unit All New PCX buat kami, konsumen All New PCX di Batam juga turut hadir meramaikan City Rolling ini yang mengambil jalur dari Universe Cafe Batam Center menuju Baloi, Nagoya, Sungai Panas dan kembali lagi ke Universe Cafe. Total jarak yang ditempuh sekitar 12 km dengan waktu sekitar 30 menit. Cukup lama kan? Ya karena memang jalan yang dilalu adalah jalan di tengah kota dengan banyaknya pengguna jalan yang juga ngabuburit, jadi ya wajar kalau agak macet. 

Rute yang ditempuh City Rolling bersama All New PCX

Rute yang ditempuh City Rolling bersama All New PCX

Dan ternyata bukan hanya konsumen All New PCX dan kami saja yang turut serta City Rolling ini, melainkan juga komunitas One Heart Community, seperti HSBC (Honda Sonic Batam Club), BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community), VSB (Vario Scooter Batam), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island) dan HSCB (Honda Streetfire Club Batam). Makin seru jadinya…

Berangkat...

Siaappp…

Berangkat...

Berangkat…

Kalau soal riding experience All New PCX sebenarnya artikel First Impression dan Review Singkat All New Honda PCX, Memang Keren dan Nyaman! sudah cukup mewakili. Memang PCX yang merupakan kependekan dari Personal Comfort Xaloon ini layaknya sedan saloon dalam bentuk motor, lebih lebar dan nyaman. Pas banget memang untuk riding sore-sore gini 🙂

Dan yang lebih mengejutkan, ternyata konsumsi BBMnya sangat-sangat irit untuk ukuran skutik bongsor 150cc. Sebelum riding memang sengaja saya reset trip meter dan average BBM-nya, sehingga saya bisa tahu seberapa irit All New PCX ini. Dengan jarak sekitar 12 km, ternyata All New PCX mampu menorehkan konsumsi BBM 51,3 km/liter. Bagi saya yang biasa mengendarai skutik bongsor sebelah memang terasa super duper irit, lha wong saya biasanya hanya bisa 37 – 38 km/liter :mrgreen:

Sebelum berangkat Rolling bersama All New PCX

Sebelum berangkat Rolling bersama All New PCX

Konsumsi BBM All New PCX

Konsumsi BBM All New PCX, tembus 51,3 km/liter

Selesai City Touring, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan seluruh komunitas, konsumen PCX dan Vario, blogger – vlogger, jurnalis dan manajemen Capella Honda. Tak ketinggalan ada product knowledge Honda PCX dan New Vario, terutama untuk keunggulannya beserta fitur smartkey & sosialisasi cari aman saat berkendara.

Oh ya, karena selesai buka bersama ada MotoGP Le Mans, jadi langsung sekalian nobar saja… dan pas banget Marquez yang jadi kampiun di Perancis setelah puasa sekitar 3 tahun. Mantab!

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.