Sebar Teaser, Datsun Go CVT Meluncur 7 Mei Besok “Be A Life Achiever”

Akun instagram Datsun Indonesia telah mengupload sebuah teaser yang ditujukan untuk tanggal 7 Mei besok. Sebuah mobil baru Datsun akan diluncurkan dengan sebuah tagline “Be A Life Achiever”, mirip dengan Go Cross “Be A Life Challenger”.

“Saat senja menyapa, masih ada semangat yang membara. Untuk generasi yang ingin terus berlari mengejar ambisi. Nantikan yang terbaru dari Datsun, 7 Mei 2018! #BeALifeAchiever”

Teaser Datsun Go CVT

Teaser Datsun Go CVT

Pastinya mobil yang akan diluncurkan Datsun besok adalah Datsun Go dnegan transmisi otomatis seperti bocoran sebelumnya. Dan seperti Datsun Go Cross, transmisi yang diusung Datsun Go terbaru ini adalah transmisi otomatis CVT. Baca jugaDatsun Go CVT Tercyduk Kamera, Desain Lebih Sporty… Siap Meluncur Nih!

Selain transmisi baru, Datsun Go facelift ini juga sudah menyegarkan tampilan eksterior dan interiornya. Untuk eksterior bagian bumper depan dan belakang mendapatkan update paling kentara. Bagian depan sudah mengaplikasilan LED DRL vertikal yang baru sementara bagian belakang sudah ditambah dengan diffuser di bagian bawah serta lubang angin palsu berwarna hitam layaknya Honda Jazz dengan motif honeycomb. Oh ya, di kaca belakang juga sudah disematkan wiper!

Teaser Datsun Go CVT - Bumper Depan

Teaser Datsun Go CVT – Bumper Depan

Teaser Datsun Go CVT - Bumper Belakang

Teaser Datsun Go CVT – Bumper Belakang

Terlihat dengan jelas tulisan CVT besar di bagian samping kiri penutup bagasi. Selain itu juga terlihat adanya sensor parkir 2 titik di bagian belakang.

Teaser Datsun Go CVT - Ada wiper belakang

Teaser Datsun Go CVT – Ada wiper belakang

Bagian velg juga berubah menggunakan velg palang 5 yang dibelah 2 walaupun tidak berbeda jauh dengan velg Datsun saat ini dengan palang 6 yang juga dibelah 2. Namun untuk ukurannya belum diketahui, masih 13 inci atau sudah diupgrade ke 14 inci. Sekilas sih seperti 14 inci.

Teaser Datsun Go CVT - Velg Baru

Teaser Datsun Go CVT – Velg Baru

Untuk bagian interior menjadi lebih sporty dengan dashboard yang snagat mirip dengan Datsun Go Cross, mulai dari lubang AC, HU touch screen hingga speedometernya. Yups, jadi untuk panel speedometer kini sudah memiliki tachometer analog, smaa plek dengan Datsun Go Cross.

Teaser Datsun Go CVT - Panel Speedo dengan Tachometer

Teaser Datsun Go CVT – Panel Speedo dengan Tachometer

Teaser Datsun Go CVT - Touch Screen

Teaser Datsun Go CVT – Touch Screen HU

Nah, monggo ditunggu besok Senin. Bagi yang ngebet sama Datsun Go transmisi otomatis, jangan sampai terlewat nih. Tapi apakah masih masuk kategori LCGC? Kita tunggu saja besok…

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.