Mitsubishi Xpander Dipesan Oleh 66 Ribu Konsumen, Tapi Masih Kalah Dengan Mobil Ini

Mengularnya inden Mitsubishi Xpander masih terjadi hingga mendekati pertengahan tahun 2018 ini. Jumlah konsumen yang memesan Low MPV dari Mitsubishi ini kian bertambah setiap hari. Apalagi ditambah dengan jumlah SPK yang berhasil dibukukan Mitsubishi di IIMS 2018 yang mencapai lebih dari 1.300 SPK, menjadikan total pemesanan Xpander membludak hingga 66 ribu lebih!

Mitsubishi Xpander Mejeng di Kepri Mall Batam

Mitsubishi Xpander Mejeng di Kepri Mall Batam

Antrian panjang ini membuat konsumen yang memesan membutuhkan waktu hingga lebih dari 3 bulan untuk mendapatkan mobil ini, bahkan ada yang harus menunggu hingga 6 bulan, tergantung type dan daerahnya.

“Hingga saat ini, konsumen yang sudah melakukan pemesanan mencapai lebih dari 66 ribu dan kami baru menyediakan 55 persen ke konsumen,” ungkap Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya (viva).

Benar-benar fenomenal kan hingga penjualan per bulannya mampu mengalahkan sang raja LMPV, Toyota Avanza. Baca jugaLagi, Avanza Harus Takluk dari Xpander di Bulan Maret 2018

Namun tahukah masbro kalau ada mobil yang lebih laris dibandingkan Xpander? Bahkan mobil ini bukanlah sebuah mobil MPV melainkan small hatchback atau bisa juga masuk kelas city car. Yups, dialah kembaran Daihatsu All New Sirion di Malaysia, Perodua Myvi.

Perodua Myvi

Perodua Myvi – Peppermint Green

Info yang saya dapatkan dari Paultan, Perodua Myvi yang diluncurkan pada bulan November 2017 lalu telah berhasil menarik minat 70 ribu pemesan. Dan mirip dengan Xpander, Perodua juga baru bisa mendistribusikan Myvi ke konsumen sekitar 50 persen saja.

Laris manis ya,  padahal kalau di Indonesia kok malah kurang dilirik? Sejak diluncurkan bulan Februari 2018 kemarin, All New Sirion hanya terjual 200 unit di Februari dan 170 unit di Maret 2018. Memang selera mobil tiap negara itu beda-beda ya…

 

Related Post

 

Advertisements

3 comments on “Mitsubishi Xpander Dipesan Oleh 66 Ribu Konsumen, Tapi Masih Kalah Dengan Mobil Ini

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s