Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018, Para Pecinta Honda PCX Kumpul Bareng di Baturaden

Kopdar akbar para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia digelar beberapa waktu di Jawa Tengah. Tepatnya di kawasan Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah, agenda Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 ini dilaksanakan tanggal 27 – 29 April 2018 lalu.

Ajang akbar ini diselenggarakan sebagai upaya untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan antar sesama pengguna dan pecinta PCX di Indonesia. Selain itu juga untuk mengenal lebih jauh All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini.

Ratusan bikers Honda PCX menjalakan touring menuju pantai Jetis, Purworejo dalam rangkaian gelaran Gathering Nasional Honda PCX Indonesia.

Ratusan bikers Honda PCX touring menuju pantai Jetis, Purworejo

Tidak hanya pengguna dan pecinta Honda PCX di sekitar Jawa Tengah saja yang hadir, melainkan sekitar 310 orang pecinta Honda PCX dari 26 wilayah seluruh Indonesia seperti dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram. Wow… banyak bener ya…

Dalam gelaran akbar, All New Honda PCX yang diproduksi di pabrik AHM pun langsung menjadi perhatian utama para pecinta Honda PCX. Tak lupa sesi test ride yang mendapat sambutan hangat dari para bikers. Baca jugaFirst Impression dan Review Singkat All New Honda PCX, Memang Keren dan Nyaman!

Momen kebersamaan ini terasa lebih lengkap dengan keindahan alam Baturaden yang dinikmati melalui kegiatan turing sejauh 60 km menuju pantai Jetis, Cilacap. Kenyamanan Honda PCX  dan kesenangan berkumpul bersama antar pecinta Honda PCX pun menginspirasi mereka untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. Bantuan sebanyak 85 buah pelampung diserahkan kepada para nelayan dengan menggandeng paguyuban nelayan, perangkat desa, dan kepolisian setempat.

Ketua nasional Honda PCX Club Indonesia memberikan bantuan pelampung kepada perwakilan paguyuban nelayan pantai Jetis, Purworejo.

Ketua Honda PCX Club Indonesia memberikan bantuan pelampung kepada perwakilan paguyuban nelayan pantai Jetis, Purworejo

Menurut GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra, saat ini semakin banyak pecinta Honda PCX yang ada di seluruh Indonesia yang selalu menyambung tali silahturahmi dan memperkuat kebersamaan di antara mereka.

“Kami senang dapat menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan. Bahkan kami pun mempelopori implementasi teknologi hybrid pada kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX,” ujar Indraputra.

All New PCX Hybrid

All New PCX Hybrid

Ya, All New Honda PCX Hybrid telah dirilis oleh AHM dalam ajang IIMS 2018 lalu. Motor ini merupakan motor hybrid pertama di Indonesia yang menghadirkan kenyamanan, kemewahan dalam balutan teknologi tinggi. Teknologi hybrid pada All New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat atau saat akselerasi awal. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga akselerasinya akan lebih responsif. Untuk deatil All New Honda PCX Hybrid bisa dibaca pada artikel Begini Spesifikasi Lengkap All New PCX Hybrid Beserta Riding Modenya

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.