Yuk Mudik Bareng Honda, Cuma 150 Ribu Untuk Mudik Jakarta – Jogja. Bisa Dapat Motor Lagi!

AHM kembali mengadakan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) untuk tahun 2018 ini. Dan untuk Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, AHM akan segera membuka pendaftarannya, catat ya… mulai tanggal 2 Mei 2018 nanti sudah bisa mulai mendaftar di 8 lokasi dealer yang ada di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Seperti tahun sebelumnya, MBBH 2018 akan melayani rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang.

Mudik dan Balik Bareng Honda 2018

Mudik dan Balik Bareng Honda 2018

Namun, sehubungan dengan membludaknya pemudik yang berasal dari daerah sekitar Solo seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri, maka di tahun ini AHM juga membuka rute MBBH untuk Jakarta – Solo. Dan ketiga rute tersebut akan diberangkatkan pada 10 Juni nanti di AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB.  AHM telah menyiapkan 56 bus untuk pemudik dan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB. 

Sementara untuk pemudik yang akan balik ke Jakarta, akan diberangkatkan pada 19 Juni 2018 nanti. Para pemudik bisa mendaftar untuk rute Yogyakarta – Jakarta dan Semarang – Jakarta. Dan AHM akan menyiapkan 20 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik ke Jakarta.

Mudik dan Balik Bareng Honda 2018 (2)

Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018

Menurut GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati, memasuki pelaksanaan MBBH yang ke 13 ini, AHM berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan mudik dan balik bareng bagi pengguna sepeda motor Honda ke kampung halamannya terutama di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Kami berusaha untuk menjawab aspirasi masyarakat. Dengan membuka rute baru dan membuka pendaftaran MBBH sejak jauh hari sebelum penyelenggaraan mudik. Kami ingin memberikan kepastian secepatnya agar masyarakat dapat menyusun rencananya untuk berkumpul bersama keluarga saat perayaan hari Idul Fitri nanti,” ujar Istiyani.

Bagaimana cara mendaftar Mudik dan Balik Bareng Honda ini? Gampang banget, calon pemudik hanya harus mendaftar dengan melampirkan :

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia
  • Surat Izin Mengemudi (SIM) C
  • Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran
  • Khusus untuk pemudik yang ikut program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek
Motor diangkut gratis lho

Motor diangkut gratis lho

Nantinya setiap peserta akan mendapatkan 2 kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, termasuk juga asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. Dan masih ada lagi, AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah 2 buah unit motor, gadgets dan hadiah lainnya. Biaya pendaftaran MBBH juga sangat-sangat terjangkau, hanya Rp 150.000,-.

Jadi jangan lewatkan mudik dan balik bareng Honda ini. Monggo bisa mendaftar di:

  1. Astra Motor Center – Jakarta
  2. Bintang Jaya – Buaran Klender
  3. Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet
  4. Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari
  5. Nusantara Surya Sakti – Slipi
  6. Mitra Jaya – Kranji
  7. Wahana Cipondoh – Tangerang
  8. Daya Motor Cisalak – Depok

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s