Datsun Go CVT Tercyduk Kamera, Desain Lebih Sporty… Siap Meluncur Nih!

Hampir 4 tahun sudah Datsun Go hadir di Indonesia. Dengan penjualan yang kini jauh merosot, banyak pihak yang menyayangkan pabrikan Datsun yang masih enggan mengeluarkan versi otomatis dari mobil ini. Padahal Datsun Go yang notabene adalah city car, seharusnya juga tersedia dalam varian otomatis layaknya kompetitor lain. Masak di kota yang macet harus pijit kaki tiap hari… 🙂

Penampakan Datsun Go CVT

Penampakan Datsun Go CVT

Namun sepertinya, keinginan para penggemar Datsun akan hadirnya varian otomatis di Datsun Go akan segera terwujud. Baru-baru ini Foto Datsun Go terbaru tercyduk kamera sedang di tes di jalan. Dan bukan desain yang berubah yang menjadi sorotan, melainkan emblem yang nempel di belakangnya. Yups, Datsun Go yang masih menggunakan plat putih ini tertempel emblem CVT di bagian belakang sebelah kiri. Wihhh… bakal dapat CVT nih seperti Datsun Go Cross! 

Ada emblem CVT di bagian belakang

Ada emblem CVT di bagian belakang

Datsun Go CVT

Datsun Go CVT

Foto-foto tersebut diposting di grup FB KDGI oleh Danang Darmawan yang menyatakan bahwa foto ini diambil di sebuah jalan tol Cikapek.

“Datsun GO & GO+ face lift (bukan Cross) baru, masih Plat Putih, pakai Bumper/ BodyKit depan & belakang & Grill model baru + Wiper belakang + lubang Kunci Bagasi (bagian eksterior lainnya sama), tapi koq di pintu belakang yang GO ada emblem CVT ? Sayangnya yang Go+ nggak ‘ngeh ada atau tidak emblem itu, karena udah keburu kabur…  Apakah… ???,” ungkap Danang.

Melihat foto ini saya cukup yakin kalau mobil tersebut adalah Datsun Go terbaru. Desainnya cukup sporty dengan bodykit baru yang cukup keren dengan LED DRL di bagian depan samping. Dan yang lebih menggembiraan, Datsun Go baru ini sudah dilengkapi dengan wiper belakang layaknya hatchback masa kini. Tampilan belakang belakang juga lebih sporty dengan bumper seperti di bawah ini:

Penampakan Datsun Go CVT

Penampakan Datsun Go CVT, Lebih Sporty Belakangnya

Kehadiran Datsun Go baru ini dipertegas oleh Imam Taqiyuddin yang juga memposting foto serupa. Menurutnya Datsun baru ini sudah ready di Nissan Padjajaran Bogor.

Datsun Go CVT, Sudah Ready di Dealer?

Datsun Go CVT, Sudah Ready di Dealer?

So, dengan tercyduknya Datsun Go terbaru dengan CVT ini, berarti varian Datsun Go akan semakin lengkap. Kita tunggu aja launchingnya, kemungkinan tidak lama lagi.

 

Related Post

Advertisements

3 comments on “Datsun Go CVT Tercyduk Kamera, Desain Lebih Sporty… Siap Meluncur Nih!

  1. andai Datsun tidak sombong dgn menginduk Brand Nissan tentu mau berbenah ketika mendengar keluhan konsumen…… perbaiki BQ dan sesuaikan dgn Price-nya dan akan banyak Go dan Go+ bersliweran dijalan indonesia

  2. Pingback: Sebar Teaser, Datsun Go CVT Meluncur 7 Mei Besok “Be A Life Achiever” | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.