Bos Mitsubishi : Lancer akan Reborn Dalam Wujud Crossover

Mitsubishi dikabarkan akan kembali menghidupkan Mitsubihi Lancer yang telah stop produksi sejak 2017 lalu (CMIIW). Stopnya produksi Lancer beberapa waktu lalu memang sangat disayangkan sebenarnya karena dengan matinya Lancer Evolution kemudian diikuti oleh adiknya Mitsubishi Lancer, otomatis Mitsubishi tidak lagi memiliki sport car handal.

Next Gen Mitsubishi Lancer (Evo)?

Next Gen Mitsubishi Lancer (Evo)?

Kabar akan lahirnya Lancer terbaru tersebut dikatakan oleh COO Mitsubishi, Trevor Mann yang mengatakan pada Auto Express bahwa mereka sedang bekerja dengan 2 mobil baru yang akan menggantikan mobil-mobil Mitsubishi sekarang. Baca juga : Bagaimana Jika Mobil Ini Menjadi Penerus Lancer Evo?

“Kami akan mengganti ASX, Outlander dan Triton. Kami juga memiliki 2 yang baru, yaitu Pajero dan Lancer,” ungkap Trevor Mann.

Sementara itu, kepala desainer Mitsubishi Tsunehiro Kunimoto juga mengatakan bahwa Mitsubishi e-Evolution Concept yang hadir Tokyo Motor Show 2017 bisa menjadi Mitsubishi Lancer generasi berikutnya.

Mitsubishi e-Evolution Concept

Mitsubishi e-Evolution Concept

Mitsubishi e-Evolution Concept

Mitsubishi e-Evolution Concept

Mitsubishi e-Evolution Concept memang model yang cukup radical. Crossover ini memiliki desain yang gagah dan dilengkapi dengan teknologi artificial intelligent (AI) alias kecerdasan buatan. Mobil konsep ini juga dilengkapi dengan 3 motor, sistem Super All-Wheel Control 4WD, dan sistem Dual Motor Active Yaw Control baru yang memungkinkan handling yang lebih presisi dan akselerasi responsif. AI yang dicangkokkan secara cerdas akan membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas untuk keselamatan dan kinerja maksimum.

Kira-kira bagaimana nih kalau penerus Lancer akan menggunakan model Mitsubishi e-Evolution Concept ini? Keren sih, tapi sepertinya masih agak lama, paling 3 – 5 tahun lagi. Atau mending tidak usah pakai nama Lancer ya… e-Volution saja bolehlah… 🙂

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s