Konsep Traktor dari Porsche ini Bakal Jadi Traktor Listrik Terkencang Sejagad

Kalau mendengar nama BMW atau Mercedes Benz, maka banyak yang lebih tahu bahwa 2 pabrikan tersebut banyak melahirkan mobil-mobil mewah bagi para golongan The Have. Namun, salah satu perusahaan otomotif Jerman ini lebih dikenal dengan mobil-mobil berperforma tinggi. Porsche, pabrikan yang selalu mendesain mobilnya dengan headlamp membulat khas ini memang selalu membuat mobil premium dengan tenaga wah, seperti Porsche 911 misalnya.

Porsche 911 S 1966

Porsche 911 S 1966

Namun, Porsche sebenarnya juga memiliki traktor lho. Dan mereka akan membuat lagi traktor terkini dengan teknologi listrik. Ya, tanggal 1 April 2018 kemarin, Porsche telah mengumumkan akan kembali menelurkan traktor mutakhir yaitu Mission E Tractor. 

Mission E Tractor

Mission E Tractor

Di ajang Geneva Motor Show 2018 lalu, Porsche juga menghadirkan Mission E Cross Turismo, sebuah mobil listrik konsep yang berkonsep Cross Utility Vehicle. Jadi lahirnya Mission E Tractor nanti akan memperluas konsep kendaraan listrik dari Porsche, bukan hanya mobil super tetapi juga kendaraan untuk pertanian.

Traktor ini nantinya memiliki kelebihan di sektor performa karena disebutkan juga akan menggunakan baterai yang sama seperti Mission E Cross Turismo bertegangan 800 Volt. Dan coba tebak, berapa powernya?

Gila banget… hingga 700 hp, ediyaannn… bisa bersaing dong dengan Porsche 911 😀 . Jika benar demikian, maka dipastikan bahwa traktor ini akan menjadi traktor paling ramah lingkungan sekaligus sebagai traktor paling cepat di dunia hehe…

Kapan traktor ini akan diluncurkan? Tidak ada yang tahu pasti karena Porsche tidak memberitahukannya. Atau, jangan-jangan ini hanya salah satu April Mop dari Porsche?

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s