Penyerahan Perdana Yamaha TMAX DX ke Konsumen, Banyak Bonusnya

TMAX DX merupakan motor matik kasta tertinggi di klan Maxi Series. Motor ini berhasil meraih penghargaan internasional “iF Design Award 2018” yang merupakan penghargaan desain yang diselenggarakan oleh iF International Forum Design. Organisasi ini terbilang sebagai organisasi desain independen tertua di dunia yang memiliki berbasis di Hannover, Jerman. Dan tahu gak, kalau penghargaan ini merupakan yang kelima kali secara berturut-turut bagi Yamaha sejak 2014 dalam kategori produk motor?

Yamaha TMAX DX

Yamaha TMAX DX

Nah, untuk Indonesia, Yamaha akhirnya resmi melakukan acara simbolis penyerahan Yamaha TMAX DX ini kepada konsumen yang sudah melakukan inden. Acara ini dilaksanakan di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu 24 Maret 2018 lalu yang bertajuk #TMAXDXFirstOwner, sebagai sebutan untuk pemilik pertama TMAX DX. 

Dari 60 unit yang diimpor dari Jepang, ternyata sudah ada 40 konsumen yang melakukan inden untuk motor ini. Kok sedikit? Eiittt… emangnya harganya 50 juta? Yamaha TMAX DX ini dibanderol dengan harga Rp 299.900.000 OTR Jakarta. Mau?

Penyerahan Perdana TMAX DX

Penyerahan Perdana TMAX DX ke konsumen

Dan ternyata para pemilik pertama TMX DX ini akan mendapatkan bonus menarik dari Yamaha, yaitu:

  • Free Service
  • Free Oil
  • Warranty dan Yamaha Emergency Service 24 jam masing-masing selama 3 tahun atau 35.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu
  • Potongan Rp 2.000.000 untuk muffler Akrapovic khusus untuk TMAX DX

Yups, Yamaha telah menjalin kerjasama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia untuk menyediakan muffler spesial untuk TMAX DX. Mantab kan?

“Kami mengapresiasi #TMAXDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap kelas tertinggi MAXI Yamaha ini. Yamaha terus berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami terutama untuk para konsumen CBU,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM.

TMAX DX menggunakan mesin 530 cc 2 silinder yang memiliki tenaga 45,3 hp dan torsi maksimal 53 Nm. Motor ini dikembangkan dengan konsep “Master of Scooter”, yang menjadikannya sebagai skutik pertama Yamaha yang menggunakan YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle).

Yamaha TMAX DX

Yamaha TMAX DX

Selain itu, TMAX DX memiliki 4 fitur terbaru yang menjadikan motor ini lebih spesial, yaitu:

  1. Cruise Control, yaitu fitur untuk menjaga kecepatan konstan pada rentang 50 – 140 Km/jam yang membuat berkendara jarak jauh lebih menyenangkan. Kalau di tol jelas enak banget ini…
  2. Traction Control System, untuk mengurangi resiko ban belakang selip terutama saat akselerasi
  3. Yamaha D Mode yang terdiri dari “T Mode” yang mudah dikendarai atau “S Mode” atau Sporty Riding
  4. E-Adjustable Windscreen. Fitur ini membuat kaca depan/windscreen bisa diatur ketinggiannya secara elektronik dari 1.420 mm hingga 1.555 mm
TMAX DX First Owners bersama Eddy Ang selaku Deputy GM Marketing YIMM

TMAX DX First Owners bersama Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM

Wah.. pasti seneng banget nih yang punya TMAX DX pertama. Ada yang mau pinjemin gak ya? 😀 😀

TMAX DX, Reset The Rules of MAX 

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.