Supermoto Street Gathering Bersama CRF150L juga digelar di Batam, Tanda CRF150 Supermoto segera Hadir?

Agenda Supermoto Street Gathering Bersama CRF150L sepertinya tidak hanya digelar di kota-kota di daerah Jawa. Di Batam, PT. Capella Dinamika Nusantara (CDN) yang merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri juga menggelar event serupa. Event ini dilaksanakan pada hari Minggu kemarin, 11 Maret 2018 dengan tajuk “Supermoto Street Gathering Bersama Community & Supermoto Indonesia di Kota Batam”.

Supermoto Street Gathering Batam (4)

Supermoto Street Gathering Batam

Untuk acaranya sendiri digelar di Gelavian’s Cafe & Coffee, Tanjung Uncang – Batam dimana acara ini juga merupakan lanjutan dari rangkaian event CRF 150L yang dilaunching pada bulan Desember 2017 yang lalu di Batam. 

Total ada sekitar 90 orang yang terdiri dari tamu undangan dari komunitas Supermoto Indonesia (SMI) Batam Chapter & komunitas Honda yang ada di Kota Batam yang hadir di acara ini.

“Selain sebagai ajang berkumpulnya para pecinta motor CRF150L, acara ini juga sebagai cara kita untuk mempublikasikan dan memperkenalkan CRF150L yang sudah di modifikasi Supermoto ke masyarakat di Kota Batam khususnya kepada Komunitas SMI, ” ungkap Eva Pasaribu, PIC Community Honda di Kepri.

Dengan digelarnya acara ini, diharapkan para pecinta motor dual purpose seperti CRF150L ini bisa mengekspresikan dirinya dengan memodifikasi CRF150L sesuai dengan pribadinya, salah satunya model supermoto. Acara yang sifatnya santai ini penuh dengan sharing informasi dan pendapat mengenai supermoto khususnya CRF150L yang sudah dimodifikasi supermoto.

Yups, dalam acara yang membawa tema “Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L” ini, CDN juga memboyong sebuah CRF150L yang sudah dimodifikasi supermoto. Roda 18 dan 21 inci-nya sudah diganti dengan ban berukuran 17 inci baik di depan maupun belakang, lengkap dengan ban on-road bertapak lebar. Keren bener dah…

“Acara Gathering ini sangat menyenangkan, kita bisa berkumpul dengan teman-teman dari Komunitas Honda. Selain itu juga bisa mendapatkan informasi detailnya apa saja yang bisa di modif di CRF150L untuk menjadi Supermoto,” hahut Muksin, salah satu anggota komunitas yang hadir.

Honda CRF150L yang sudah dimodifikasi Supermoto

Honda CRF150L yang sudah dimodifikasi Supermoto

Wah, jadi CRF150 versi supermoto alias CRF150M bakal segera hadir nih? Ya kalau dari Honda jelas masih belum mau blak-blakan, tapi mengingat massive-nya acara Supermoto Gathering semacam ini digelas, arah kesana sudah jelas… tinggal waktunya saja.

Oh ya, kalau mau tahu biaya modifikasi CRF150L menjadi supermoto bisa dicek di artikel ini Berapa Biaya untuk Modifikasi CRF150L Menjadi Supermoto?  Ciao… 🙂

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.